Piala Dunia 2018

Jose Mourinho Sebut Eden Hazard Dikecewakan Rekan Setim di Belgia

Mourinho merasa, Hazard akan pulang dengan perasaan tidak nyaman karena diliputi rasa sakit hati.

Jose Mourinho Sebut Eden Hazard Dikecewakan Rekan Setim di Belgia
Sport Keeda
Eden Hazard 

BOS Manchester United Jose Mourinho menilai, Eden Hazard telah dikecewakan dengan teramat sangat oleh rekan setimnya sendiri di Belgia.

Seperti diketahui, The Red Devils gagal melenggang ke partai puncak Piala Dunia 2018 setelah gagal melewati hadangan Prancis, yang meraih kemenangan 1-0 di babak semi-final berkat gol tunggal Samuel Umtiti.

Dengan begitu, Belgia akan bentrok dengan Inggris untuk memerebutkan tempat ketiga.

Ada pun Prancis akan berjumpa dengan Kroasia di partai final di Rusia.

Mourinho merasa, Hazard akan pulang dengan perasaan tidak nyaman karena diliputi rasa sakit hati karena koleganya tak mampu membawa tim berjaya di turnamen akbar empat tahunan itu.

"Saya menilai, para pemain Belgia akan pulang dengan perasaan yang buruk, perasaan di mana mereka merasa harusnya bisa mencapai lebih. Perasaan bahwa Hazard berjuang keluar dari itu [kritik], karena dia telah mengusahakan segalanya. Namun pemain-pemain lain bak bersembunyi, terutama di 20 menit terakhir [laga kontra Prancis]," " ujar Mourinho.

"Banyak dari mereka tidak mencuat untuk meraih peluang emas. Prancis pada dasarnya bermain sangat bagus, mereka bertahan dengan baik dan mencetak gol. Mereka mengontrol pertandingan dengan fantastis," lanjutnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help