Jakarta Great Sale Bersamaan dengan Asian Games 2018

Festival Jakarta Great Sale kembali menyapa warga Jakarta bersamaan dengan Asian Games 2018.

Jakarta Great Sale Bersamaan dengan Asian Games 2018
Warta Kota/Feryanto Hadi
Keterangan pers penyelenggaraan Festival Jakarta Great Sale. 

AJANG pesta belanja terbesar Festival Jakarta Great Sale (FJSG) kembali akan menyapa warga Jakarta.

Pesta belanja yang diprakarsai Pemprov DKI Jakarta dan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta ini akan dilangsungkan mulai 12 Agustus hingga 4 September 2018 atau bersamaan gelaran Asian Games. Adapun tema yang diusung kali ini yakni Spirit of Jakarta.

Ketua Pelaksana FJGS 2018 sekaligus ketua APPBI DPD DKI Jakarta mengatakan, digelarnya FJGS pada bulan Agustus ini sebagai bentuk dukungan dari Pemprov DKI Jakarta untuk menyemarakkan san mensukseskan perhelatab Internasional Asian Games yang digelar salah satunya di Jakarta.

"Ada yang berbeda dalam penyelenggaraan FJGS kali ini. Jika biasanya dilangsungkan bersamaan dengan HUT DKI Jakarta pada Juni, kali ini diadakan di bulan Agustus bersamaan dengan Asian Games. Jadi, selain dimanfaatkan warga Indonesia, sekaligus bisa menjadi wisata belanja buat para wisatawan asing yang mendukung para atlet maupun para atlet dan officialnya," terang Ellen Hidayat saat menggelar konferensi pers di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Ellen menyebut, digelarnya FJGS kali ini, Jakarta ingin menunjukkan diri sebagai tuan rumah yang baik, yang mampu memberikan pelayanan terbaik serta menyediakan aneka produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

"Sekaligus untuk memperkenalkan kepada negara-negara Asia, bahwa Jakarta adalah surga dan destinasi belanja di Asia," ungkap Ellen.

Ellen Hidayat memastikan akan ada kejutan besar dalam gelaran pesta belanja kali ini, selain tentunya diskon besar-besaran yang ditawarkan oleh setiap peserta yakni mal atau pusat perbelanjaan.

"Kali ini akan ada 28 mal dan pusat perbelanjaan yang akan memberikan diskon spesial serta berbagai event pendukung dalam rangka menyemarakkan FJGS kali ini," imbuhnya.

Selain itu, akan digelar pula program belanja tengah malam atau Midnite Sale yang akan berlangsung setiap minggu secara bergantian di 13 pusat belanja di Jakarta.

Undian voucer belanja senilai total Rp140 juta tentu akan membuat masyarakat makin antusias untuk berbelanja
Area lampiran

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help