Berusaha Melarikan Diri, Pengedar Sabu Ditembak di Kabupaten Bekasi

Seorang pengedar narkoba terpaksa ditembak oleh polisi saat berupaya melarikan diri dari tangkapan polisi.

Berusaha Melarikan Diri, Pengedar Sabu Ditembak di Kabupaten Bekasi
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Ilustrasi narkoba 

WARTA KOTA, BEKASI---Pengedar narkoba berinisial W (27) terpaksa ditembak betis kanannya oleh polisi saat akan ditangkap polisi.

Ia berusaha kabur saat diamankan di depan pos keamanan Perumahan Victoria Grand Residence, Kampung Bali, Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Selasa (10/7/2018) malam.

Baca: Kasus Peluru Nyasar, Polisi Masih Menunggu Hasil Visum

Sementara rekannya AS (32) pasrah saat digelandang ke Mapolrestro Bekasi di Jalan KI Hajar Dewantara, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

"Kalau tidak dilumpuhkan bisa mengancam keselamatan anggota dan masyarakat," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metropolitan Bekasi Ajun Komisaris Besar Arlond Sitinjak, Rabu (11/7/2018).

Selain mengamankan W dan AS, petugas juga menangkap KU (31) karena kedapatan menyimpan pistol rakitan jenis revolver milik W.

Baca: Ada Siaran Piala Dunia Ilegal di Arab Saudi, FIFA Akan Ambil Langkah Hukum

Adapun senjata itu berpindah tangan, setelah W menggadai pistol rakitan miliknya senilai Rp 1 jutaan.

"Tersangka KU kita di rumahnya di daerah Kampung Tambun Semer RT 03 RW 03 Desa Pahlawan Setia, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi," katanya.

Arlond mengatakan, kasus ini terungkap berdasarkan keterangan masyarakat bahwa W kerap bertransaksi sabu di depan pos keamanan Perumahan Victoria Grand Residence.

Baca: Begal di Tangerang Tewas Ditembak Polisi

Petugas kemudian melakukan pengintaian rumah tersangka di depan pos tersebut dan mendapati sosok W berdasarkan keterangan masyarakat.

"Saat itu W bersama rekannya AS tengah berpesta sabu langsung kita geledah. Awalnya mengelak, namun penyidik menemukan 1,48 gram sabu di kantong celananya," katanya.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help