Liga Inggris

West Ham Pinjam Andriy Yarmolenko dari Borussia Dortmund

Yarmolenko telah menjalani tes medis di markas latihan klub di Swiss dan kini ia resmi meninggalkan Dortmund

West Ham Pinjam Andriy Yarmolenko dari Borussia Dortmund
Goal
Andriy Yarmolenko 

WEST Ham united resmi mendatangkan gelandang serang Andriy Yarmolenko dari Bortussia Dortmund dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Pada awal pekan ini, The Hammers menyatakan kalau Jack Wilshere telah merekrut Jack Wilshere ke London Stadium dan kini mereka mengumumkan perekrutan pemain lain jelang dimulainya musim yang baru.

Yarmolenko telah menjalani tes medis di markas latihan klub di Swiss dan kini pemain berusia 28 tahun itu resmi meninggalkan Dortmund dan bergabung ke West Ham dengan nilai transfer £17,5 juta.

Baca: Inggris Diunggulkan Bursa Prediksi Mampu Kalahkan Kroasia

Dengan bergabungnya Yarmolenko, manajer West Ham Manuel Pellegrini kini sudah merekrut lima pemain dengan sebelumnya adalah Wilshere, Lukasz Fabianski, Ryan Fredericks, dan Issa Diop.

Yarmolenko pindah dari Dynamo Kiev ke BVB pada musim panas 2017 dan memainkan enam pertandingan Liga Champions (satu gol), 18 Bundesliga (tiga gol), dan dua DFB Cup (dua gol) untuk Dortmund.

"Kami berterima kasih atas komitmennya dan kami mendoakan yang terbaik untuk dia dan keluarganya di masa depan," ujar direktur olahraga BVB Michael Zorc.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved