Wali Kota Tangerang Sidak Jalan Arah ke Bandara Soetta yang Rusak Berat

WALI Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melakukan inspeksi mendadak pada Rabu (11/7/2018).

Wali Kota Tangerang Sidak Jalan Arah ke Bandara Soetta yang Rusak Berat
WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melakukan inspeksi mendadak pada Rabu (11/7/2018). Ia sidak memantau proses pembangunan jalan ke arah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang yang mengalami rusak berat. 

WALI Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melakukan inspeksi mendadak pada Rabu (11/7/2018).

Ia sidak memantau proses pembangunan jalan ke arah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang yang mengalami rusak berat.

Lokasi proyek pembangunan tersebut berada di Jalan Garuda, Batuceper, Kota Tangerang. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memastikan bahwa proyek pembangunan jalan yang menjadi urat nadi perkenomian bagi masyarakat di sekitar Batuceper dan Benda berjalan lancar.

"Kami ingin pembangunan jalan ini bisa membantu mobilitas masyarakat. Dan semakin meningkatkan roda perekonomian masyarakat," ujar Arief.

Melalui kunjungan tersebut Wali Kota juga ingin memastikan bahwa proyek yang direncanakan akan selesai di bulan Agustus tahun ini. Dan selesai tepat waktu.

"Ya kalau enggak selesai tepat waktu pasti kami kasih sangsi. Terlebih Jalan Garuda ini menjadi alternatif bagi masyarakat yang akan menuju Bandara," ucapnya.

Arief meminta kepada kontraktor pelaksana pekerjaan untuk bisa segera memenuhi target pekerjaan yang telah ditetapkan.

"Proyek ini kan dari tiga bulan lalu, harusnya progress-nya sudah mencapai 80 %. Makanya nih kontraktornya kudu kerja ekstra untuk bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu," kata Arief.

Proyek peningkatan Jalan Garuda sepanjang 140 meter yang menghubungkan Jalan Halim Perdana Kusuma dan Jalan Juanda serta Bandara Soetta.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help