Home »

Video

VIDEO: Ini Alasan Eza Gionino Undur Pernikahannya

Artis peran Eza Gionino mengungkap bahwa ada dua penyebab pernikahannya dengan sang kekasih,

Artis peran Eza Gionino mengungkap bahwa ada dua penyebab pernikahannya dengan sang kekasih, Meiza Aulia Qorita atau Eca, ditunda. Akad nikah mereka awalnya dijadwalkan berlangsung pada 6 Juli 2018.

"Seharusnya tanggal 6 Juli kemarin (menikah), tapi akhirnya mundur karena banyak hal. Satu, kondisi dari keluarga Eca ada yang sakit. Terus, Mama juga seperti ini," ucap Eza dalam konferensi pers di Cwie Mie Malang, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

Menurut Eza, masalah yang paling rumit adalah sang ibu, Ruch Gaya, tak merestuinya menikah dengan Eca. Ketika ia meminta izin untuk menikah, ibundanya marah. "Saat terakhir kali saya bilang 'Ma, Eza mau nikah sama Eca', Mama langsung marah. Wajar, maklum ya, kita pasti semua punya ibu, ibu itu semakin tua kembali seperti anak kecil lagi," kata Eza.

"Saya berusaha untuk mengerti. Karena saking sayangnya saya sama Mama saya dua tahun saya berjuang untuk menyatukan Mama dan Eca. Dua tahun bukan waktu sebentar," tambahnya. Eza menambahkan, bukannya ia tak mau mendengarkan keinginan ibunya. Namun, pria berusia 28 tahu ia merasa sudah waktunya untuk membangun keluarga sendiri.

Menikah dan memiliki anak dengan perempuan pilihannya. "Ini hal luar biasa sekali. Ini yang pertama kali dalam hidup saya, saya punya masalah dengan ibu saya sendiri. Seumur hidup saya sayang banget sama ibu saya.

Secara pekerjaan dan hal apa pun saya lakukan demi Mama," kata Eza. "Saya udah 28 tahun saya merasa sudah cukup dewasa, sudah waktunya untuk create keluarga sendiri, saya harus punya anak yang nantinya juga cucu untuk mama saya. Cuma karena di sini permasalahannya Mama kurang setuju dengan calon pasangan saya," tambahnya.

Ketika ditanya apakah ia akan tetap melangsungkan pernikahan dengan Eca meski tanpa restu ibu, Eza belum mau berkomentar. "Gini, untuk pertanyaan seperti itu saya enggak mau jawab apa-apa. Karena yang saya lakukan sekarang adalah gimana saya memperbaiki kehidupan keluarga saya, udah gitu aja.

Seperti yang saya bilang saya sudah 28 tahun, saya berhak untuk memilih pilihan saya sendiri," ujar Eza.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Eza Gionino Ungkap Penyebab Pernikahannya Diundur", Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Kistyarini

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help