Tumplek Blek 2018 Kini Hadir di Gambir Expo

Sebanyak 250 bursa siap tawarkan berbagai macam pilihan barang baik baru maupun bekas seperti sparepafts, aksesoris, dan lain-lain.

Tumplek Blek 2018 Kini Hadir di Gambir Expo
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Devy situmorang (group editorial grid network), Raden Panji Maulana (editor chief otomotif), Agung Wibawanto (project manager the 19th international otobursa tumplekblek 2018) 

Otobursa Tumplek Blek 2018 merupakan event otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara kembali hadir tahun ini untuk ke-19 kalinya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan di Parkir Timur Senayan, khusus tahun ini akan digelar di Gambir Expo Kemayoran selama dua hari 21-22 Juli 2018.

"Kami mempermudah akses pengunjung karena ke Gambir Expo tidak lebih sulit daripada ke Senayan. Commuterline dan Ttansjakarta yang lebih mudah. Begitu turun dari halte Busway, langsung berada didepan acara kita," ujar Project Manager The 19 tahun International OTOBURSA Tumplek Blek 2018, Agus Wibawanto, Rabu (11/7/2018).

Mengangkat tema 'New Excitement', event ini akan memberikan suasana dan pengalaman baru bagi pengunjung untuk menikmati pameran.

Selain itu juga hadir bermacam pilihan konten seru lainnya seperti kumpul komunitas, zona atraksi, area test drive and test ride, bursa mobil motor bekas, area hobi dan panggung musik.

"Kami yakin acara yang ditawarkan tahun ini pasti lebih seru dan menarik, Iebih membawa suasana baru karena lokasi baru dan tentunya pengalaman belanja yang seru,” kata Agung.

Sebanyak 250 bursa siap tawarkan berbagai macam pilihan barang baik baru maupun bekas seperti sparepafts, aksesoris, apparel, oli, diecast dan lainnya. (M16)

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved