Target Otobursa Tumplek Blek 2018 Bikin Melongo

OTOBURSA Tumplek Blek 2018 merupakan event otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara kembali hadir tahun ini untuk ke-19 kalinya.

Target Otobursa Tumplek Blek 2018 Bikin Melongo
ANGGIE LIANDA PUTRI
OTOBURSA Tumplek Blek 2018 merupakan event otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara kembali hadir tahun ini untuk ke-19 kalinya di Gambir Expo Kemayoran pada 21-22 Juli 2018. 

OTOBURSA Tumplek Blek 2018 merupakan event otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara kembali hadir tahun ini untuk ke-19 kalinya di Gambir Expo Kemayoran pada 21-22 Juli 2018.

"Melalui acara ini, kami akan mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermarketnya demi memenuhi hasrat belanja asyik di tahun yang epic," ujar Panji Maulana, Editor in Chief otomotif di Djakarta Theater, Rabu (11/7/2018).

Selama dua hari, event ini menargetkan 70.000 pengunjung baik individu, keluarga ataupun komunitas, serta transaksi sebesar Rp 32,5 Miliar seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan di Pakir Timur Senayan.

"Sama seperti Tahun lalu di angka segitu. Namun untuk masalah konten, kami yakin acara yang ditawarkan tahun ini pasti lebih seru dan menarik, lebih membawa suasana baru karena lokasi baru dan tentunya pengalaman belanja yang seru," ujar Project Manager international Otobursa Tumplek Blek 2018, Agung Wibawanto.

Sebanyak 250 lapak siap memanjakan pengunjung dengan berbagai macam pilihan barang, baik baru maupun bekas seperti spareparts, accessories, apparel, oli, diecast dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Selain menyajikan lapak dan bursa otomotif sebagai menu utama, hadir juga bermacam konten seru seperti kumpul komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi dan panggung musik.

"Area Test Drive & Test Ride Area disiapkan bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa motor dan mobil terbaru keluaran APM," kata Agung.

Tampil juga Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan icon dari Otobursa Tumplek Blek setiap tahunnya di Zona Atraksi.

Tiket sudah bisa dipesan melalui aplikasi online dengan harga Rp 25.000, sementara pada hari H seharga Rp 30.000. 

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved