Stefano Cugurra 'Aneh' Stadion Jakabaring Tidak Ditutup Jelang Asian Games 2018

PELATIH Persija Jakarta, Stefano Cugurra beberapa kali memuji kualitas Stadion Jakabaring markas Sriwijaya FC.

Stefano Cugurra 'Aneh' Stadion Jakabaring Tidak Ditutup Jelang Asian Games 2018
Persija
Stefano Cugurra 

PELATIH Persija Jakarta, Stefano Cugurra beberapa kali memuji kualitas Stadion Jakabaring markas Sriwijaya FC.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu berkesempatan menjajal stadion yang akan digunakan untuk Asian Games 2018 itu saat Persija bertandang ke Sriwijaya pada lanjutan Liga 1, Selasa (10/7/2018) malam.

"Kita hari ini datang ke stadium yang sangat bagus dan lapangan juga punya kualitas sangat bagus." Ujar Teco seusai laga.

Tapi, di sisi lain pelatih asal Brasil itu mengaku aneh dan bingung kenapa stadion Jakabaring tidak dilakukan penutupan jelang Asian Games, Agustus nanti.

Sementara stadion lainnya yang merupakan markas Persija, yaitu Gelora Bung Karno dan stadion cadangan Patriot harus ditutup jelang Asian Games.

Ditutupnya dua stadion itu memaksa Macan Kemayoran harus berkandang di PTIK Jakarta dan Sultan Agung, Bantul yang memiliki kualitas di bawah dua stadion markas Persija.

"Sebenarnya saya tidak tahu kenapa Jakabaring yang dipakai untuk Asian Games tetap bisa dipakai di Liga 1, tpi GBK dan Patriot tidak bisa. Saya tidak mengerti. Terus persija harus main di Bantul dan PTIK yang bukan stadion kita. Mungkin di putaran kedua kita bisa main lagi di GBK" papar Teco.

Sementara hasil akhir laga antara Sriwijaya vs Persija sendiri kedua tim harus berbagi satu poin atas skor imbang 2-2 hingga akhir laga, meski tim tamu sempat unggul dua kali.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help