Sandi Tanamkan Etos Kerja 4AS Pada Peserta Latihan Kerja

Sandi berpesan agar mereka membangun mimpinya dengan ikhtiar serta mengutamakan etos kerja 4AS yang menjadi resep sukses

Sandi Tanamkan Etos Kerja 4AS Pada Peserta Latihan Kerja
Wartakotalive.com/Anggie Lianda Putri
Wakil Gubernur Sandiaga Uno di Balai Latihan Kerja Khusus Las, Pasar Rebo Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018). 

WAKIL  Gubernur Sandiaga Uno memberikan pengarahan pada para peserta di Balai Latihan Kerja Khusus Las, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Sandi berpesan agar mereka membangun mimpinya dengan ikhtiar serta mengutamakan etos kerja 4AS yang menjadi resep sukses dalam melaksanakan ataupun menciptakan lapangan kerja baru.

"Dengan 4AS yaitu kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas, insyallah kita bisa menjemput takdir menjadi orang-orang yang bermanfaat," ujar Sandi di lokasi, Rabu (11/7/2018).

Menurut Sandi, tidak ada orang yang sukses bila tidak bekerja keras dan ia yakin dengan mengikuti pelatihan kerja, akan tercipta tenaga kerja yang cerdas.

"Gunakan ilmu yang didapat hari ini, kembangkan terus, jangan pernah berhenti, dan kita harus bekerja secara cerdas ke depan. Jangan pernah kerja setengah-setengah, kalau mengikuti pelatihan dan kerja itu harus dituntaskan sehingga kita mencapai hasil yang maksimal," katanya.

Sementara yang terakhir Sandi ingatkan untuk bekerja secara ikhlas sebab rezeki tidak pernah tertukar.

"Kita harus bekerja secara ikhlas. Ingat, Allah SWT tidak akan pernah menukar rezeki kita. Kita sudah diberikan jatah rezeki maka selesaikan kerja denagan ikhlas," ungkapnya.

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved