Ekonomi

Penjaja Tikar Raup Rezeki Hingga Rp 700.000 Berkat Kedatangan Ustaz Abdul Somad

Endum mengaku, dia sudah menjual tikar plastik berukuran 1,5 x 1,5 meter sebanyak 70 lembar tikar dari 120 tikar yang dibawanya.

Penjaja Tikar Raup Rezeki Hingga Rp 700.000 Berkat Kedatangan Ustaz Abdul Somad
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Penjaja tikar, Endum Sukardi, meraup rezeki hingga Rp 700.000 di Masjid Baitussalam, Komplek The Green, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (11/7/2018). 

WARTA KOTA, BEKASI--- Kedatangan dai kondang, Ustaz Abdul Somad ke Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi celah usaha bagi sebagian orang, Rabu (11/7/2018).

Salah satu penjaja tikar mengaku, Endum Sukarno, mengaku, meraup rezeki sampai Rp 700.000  saat Ustaz Abdul Somad mengunjungi Masjid Baitussalam, Komplek The Green, Serpong, Tangerang Selatan, kemarin.

Masjid yang terletak di dalam komplek perumahan itu dipadati ribuan orang yang ingin melihat langsung ustaz  yang tengah naik daun ini.

Penjaja tikar laku keras dagangannya karena banyak warga yang tidak kebagian tempat dan memilih duduk-duduk di sekitar masjid beralaskan tikar.

"Alhamdulillah hari ini lumayan," kata  Endum Sukardi.

Baca: Ceramah Ustaz Abdul Somad di Rumah Gubernur Banten Disusupi Copet

Endum mengaku, dia sudah menjual tikar plastik berukuran  1,5 x 1,5 meter sebanyak 70 lembar tikar dari 120 tikar yang dibawanya.

"Satunya 10.000 bisa dibawa pulang, udah laku 70," ujarnya.

Pria yang tinggal di Karawang ini sengaja menjual tikernya di Serpong, Tangsel, setelah mengetahui informasi kedatangan Ustaz Abdul Somad dari internet.

"Anak saya nunjukin dari internet, terus saya naik kereta dari Karawang," katanya.

Setelah acara selesai dan warga mulai meninggalkan lokasi, Endum segera mencari tikarnya yang tidak dibawa pulang oleh pembeli untuk dibawa kembali. "Daripada jadi sampah," ucapnya.

Endum mengatakan, setelah acara ini selesai, dia akan langsung pulang kembali ke rumahnya di Karawang.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help