Asian Games 2018

Mikha Tambayong Akan Saksikan Pertandingan Asian Games

Mikha Tambayong senang terlibat dalam perhelatan olahraga terbesar di Asia, yakni Asian Games 2018 dengan tuan rumah Indonesia.

Mikha Tambayong Akan Saksikan Pertandingan Asian Games
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mikha Tambayong 

BINTANG film dan sinetron Mikha Tambayong (23) senang terlibat dalam perhelatan olahraga terbesar di Asia, yakni Asian Games 2018 dengan tuan rumah Indonesia.

Mikha dilibatkan dengan membawa obor Asian Games di Kota Palembang, Sumatera Selatan nanti.

Ia akan membawa obor sambil berlari sejauh 500 meter, yang tentunya akan sulit ia lakukan.

Karena terlibat dalam Asian Games, Mikha mengaku akan menyaksikan pertandingan Asian Games 2018. Ia akan menyaksikan beberapa golongan olahraga yang bertanding nantinya.

"Aku kebetulan suka nonton bola, basket, dan bulutangkis. Kemungkinan akan melihat pertandingan itu," kata Mikha Tambayong ketika ditemui dalam acara 'Samsung Galaxy Team Asian Games', di Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018), dimana Mikha yang sebagai brand ambassador didapuk oleh Samsung dan INASGOC, untuk membawa obor Asian Games, bersama Dian Sastrowardoyo, Hamish Daud, dan Chicco Jerikho.

Menyaksikan pertandingan olahraga dalam Asian Games, dikarenakan Mikha mengaku dirinya sangat antusias menyaksikan pertandingan olahraga.

Selain giat melakukan olahraga, Mikha mengaku suka dengan olahraga. Sehingga ia akan meluangkan waktu untuk menyaksikan pertandingan Asian Games 2018.

"Kemarin-kemarin jarang bahkan enggak pernah nonton Asian Games. Nah sekarang banget pasti bisa, apa lagi diselenggarakan di indonesia. Jadi nanti sekalinya diselenggarakan disini aku pasti menyempatkan untuk nnton sebanyak mungkin olahraga yang aku tonton," ujar Mikha Tambayong.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help