Advertorial

Menginap di Hotel 88 Bekasi dan Nikmati Kirana Sport Center

Hotel 88 Bekasi adalah salah satu hotel bintang 2 yang di kelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group yang berada di Jl. Cut Mutia No.139

Menginap di Hotel 88 Bekasi dan Nikmati Kirana Sport Center

WARTA KOTA, JAKARTA - Hotel 88 Bekasi adalah salah satu hotel bintang 2 yang di kelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group yang berada di Jalan Cut Mutia No.139, Rawa Lumbu, Bekasi.

Hotel yang resmi dibuka pada tanggal 26 April 2018 ini memiliki 70 kamar dengan 2 type kamar Superior dan Deluxe, dilengkapi dengan fasilitas restaurant, meeting room, LCD TV dengan TV Kabel, full akses internet di semua area hotel, personal safe deposit box, hot shower, dan gratis kopi dan teh di lobby area 24 jam.

Letak Hotel 88 Bekasi sangat strategis berada dekat dengan pusat perbelanjaan yang terkenal di kota Bekasi, Stadium Candrabaga, pusat pemerintahan, Rumah Sakit, pintu akses tol keluar bekasi barat serta dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma.

Di bulan Juli 2018 ini Hotel 88 Bekasi mengajak kita untuk hidup sehat dan bugar, yaitu dengan promo “Healthy July Package”.

Dimulai dari harga Rp 400.000/malam untuk kamar Superior, sudah termasuk menu special “Healthy Breakfast” untuk 2 orang dan paket berenang di Kirana Sport Center untuk 2 orang.

Menu Healthy Breakfast diolah khusus bagi anda yang sangat concern dengan kesehatan tubuh anda.

Menu-menu special yang dapat anda nikmati yaitu Grill Tomato, Corn & Corbs, Boild Potato, Baked Bean, Sauted Green Bean, Green Pasta, Sauted Vegetable, Grill Eggplant, dan Healthy Drink.    

Dan bagi anda pencinta kuliner mie dapat mencoba resep special rekomendasi Chef di Sun & Shine Resto Hotel 88 Bekasi khusus di bulan Juli 2018 ini, yaitu Mie Ayam Jamur hanya Rp 40.000, sudah termasuk Ice Lemon Tea.

Kunjungi juga website resmi kami di www.hotel88.co.id untuk booking online, dan promo-promo menarik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi  di 021-8274 0888 atau melalui WA 0812 8798 2890.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help