Liga 1

Mario Gomez Yakin Menang meski Tanpa Jonatan Bauman dan Ezechiel N’Douassel

Persib tak akan diperkuat oleh tiga pemain asingnya, Eze, Bauman, dan In-Kyun Oh karena hukuman komisi disiplin PSSI.

Mario Gomez Yakin Menang meski Tanpa Jonatan Bauman dan Ezechiel N’Douassel
dok Persib
Striker Persib, Jonathan Bauman 

MESKI bakal tampil tanpa dua penyerang andalan Ezechiel N’Douassel dan Jonatan Bauman, pelatih Persib Mario Gomez menargetkan tiga poin menghadapi Perseru Serui, Kamis (12/7/2018) di Marora.

Dengan itu, ia bertekad memutus rekor buruk Persib selama berlaga di Marora.

Musim 2016, Persib di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) kalah 1-0 di Serui.

Semusim selanjutnya (Liga 1 2018) Maung juga kandas 1-2. Rekor tersebut semakin menyerikan lantaran lagi-lagi Persib kandas di kandang dengan skor 2-0.

“Kami tahu bahwa besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Saya pikir Perseru adalah tim yang kuat di kandang. Tapi kami ingin membawa pulang kemenangan di laga besok,” ungkap Gomez seperti dikutip laman resmi klub Persib.

Baca: Inggris Diunggulkan Bursa Prediksi Mampu Kalahkan Kroasia

Pertandingan yang penting nan berat, Persib bakal berusaha membawa pulang kemenangan untuk tetap bersaing di papan atas klasemen.

Disamping mereka tak akan diperkuat oleh tiga pemain asingnya, Eze, Bauman, dan In-Kyun Oh karena hukuman komisi disiplin PSSI.

“Kami kehilangan beberapa pemain yang tak dapat bermain di laga esok. Seperti Ezechiel, dia tak bisa datang karena menderita cedera bahu. In-Kyun juga, karena dia mendapatkan sanksi larangan bermain dari Komite Disiplin dan juga Bauman yang tak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning,” kabar Gomez.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help