Eksklusif Wartakota

Kasus Malapraktik Wanita Dicabut Indung Telur, Hotman Paris Ancam Menkes dan Kepala Dinkes DKI

Pengacara Hotman Paris Hutapea mengamcan akan menggugat Menteri Kesehatan dan Kepala Dinas Kesehatan DKI karena dianggap lalai.

Kasus Malapraktik Wanita Dicabut Indung Telur, Hotman Paris Ancam Menkes dan Kepala Dinkes DKI
instagram hotman paris hutapea
Pengacara Hotman Paris Hutapea mengancam akan menggugat Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan Kementerian Kesehatan RI yang tidak tanggap terhadap kasus malapraktik di Jakarta. 

PENGACARA Hotman Paris Hutapea masih terus memviralkan kasus malapraktik yang menimpa gadis cantik.

Hotman Paris telah melakukan somasi terhadap pihak rumah sakit yang menjadi tempat praktik dokter yang diduga melakukan malapraktik tersebut.

Di samping itu, Hotman Paris Hutapea pun akan terus mendampingi perempuan korban malapraktik yang dua indung telurnya diambil sehingga tidak akan bisa mempunyai anak.

Tetapi, yang sangat disesalkan oleh Hotman Paris Hutapea adalah perilaku pejabat pemerintah, terutama pejabat di bidang kesehatan yakni Menteri Kesehatan RI dan Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Baca: Indung Telur Dibuang Tanpa Izin, Ini Penderitaan yang Dialami Klien Hotman Paris Hutapea

Baca: Klien Hotman Paris yang Indung Telornya Diangkat Dokter Mengaku Diajak Damai Rp 500 Juta

Menteri Kesehatan RI saat ini dijabat Nila Djuwita F. Moeloek, sedangkan Penjabat Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta adalah Khafifah Any.

Ancaman gugatan terhadap Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta disampaikan Hotman Paris Hutapea melalui akun instagramnya.

Dia membandingkan kasus malapraktik di Jakarta ini dengan sikap tanggap pemerintah Thailand dalam melakukan penyelamatan terhadap 12 remaja pemain sepak bola dan pelatih mereka yang terjebak di gua.

"Pemerintah thailand baru berhasil menyelamatkan anak-anak yang terkurung di dalam gua. Bagaimana dengan kita," ujar Hotman.

Dia melanjutkan, "Saya sudah 1 minggu memviralkan seorang wanita yang dua indung telurnya diambil oleh dokter tanpa persetujuan pasien."

Baca: Hotman Paris dan Tim akan Geruduk RS Grha Kedoya Kasus Malpraktik Indung Telur

Baca: Hotman Paris Ditantang Pihak RS Grha Kedoya di Pengadilan Soal Dugaan Malapraktik

Menurut dokter itu, ujar Hotman dalam video yang dia share di akun instagramnya, Rabu (11/7/2018), si perempuan sedang galau sehingga dokter tidak meminta persetujuannya.

Halaman
1234
Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved