Chelsea Islan Sebut Fim Sebelum Iblis Menjemput sebagai Pembuktian Karirnya

Peran Alfie yang ia mainkan di film tersebut, dikatakan Chelsea merupakan sebuah pembuktian bagi dirinya di dunia akting kedepannya

Chelsea Islan Sebut Fim Sebelum Iblis Menjemput sebagai Pembuktian Karirnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Chelsea Islan Ketika ditemui dalam press junket dan press confrence film 'Sebelum Iblis Menjemput' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018). 

AKTRIS Chelsea Islan (23) harus mengeksplor bakat aktingnya lebih jauh, dalam film terbarunya yang bertajuk 'Sebelum Iblis Menjemput', karya Timo Tjahjanto dan Abimana Aryasatya.

Film produksi SKY Media, Legacy Pictures, dan Screenplay Pictures yang rencananya akan tayang pada 9 Agustus 2018 itu, membuat Chelsea memerankaan karakter Alfie.

Chelsea Islan pun menjelaskan mengenai hal yang menarik dari karakter Alfie yang ia perankan, yang dianggapnya keluar dari zona nyamannya sebagai protagonis.

Chelsea Islan Ketika ditemui dalam press junket dan press confrence film 'Sebelum Iblis Menjemput' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).
Chelsea Islan Ketika ditemui dalam press junket dan press confrence film 'Sebelum Iblis Menjemput' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Alfie di film ini (karakternya) keras juga, itu tantangan buat aku. Sebelumnya aku banyak protagonis yang nggak dingin, jadi dari karakternya aja udah beda. Di sini juga aku secara keaktoran bener-bener diminta keluar dari zona nyaman," kata Chelsea Islan Ketika ditemui dalam press junket dan press confrence film 'Sebelum Iblis Menjemput' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Wanita kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, 2 Juni 1995 itu menjelaskan, dirinya memiliki cara tersendiri untuk mendalami karakter Alfie.

Bukan mencari referensi, kekasih Daffa Wardhana ini memilih untuk memaksimalkan waktu workshop selama satu bulan yang diberikan untuk mendalami peran.

"Tidak ada reference dari film luar, nggak bisa observasi film lain. Aku ngebuat karakter ini sendiri sesuai kemauan sutradara dan script. Untuk karakter Alfie kan emang ngebangun karakternya aku emang ketakutan dan lain-lain," ucapnya.

"Awalnya ya dari kita baca script, ada acting coach juga selama sebulan, disitu aku ngerasain gimana ketakutan, depresi, dan lain-lain. Di situ mentalnya bener-bener dibongkar, bener-bener diajarin banget," tambahnya.

Maka dari itu, peran Alfie yang ia mainkan di film tersebut, dikatakan Chelsea merupakan sebuah pembuktian bagi dirinya di dunia akting kedepannya.

"Ini breaking the barrier juga sih kita sebagai aktor," ujar Chelsea Islan.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help