Chelsea Islan Jadi Paranormal dalam Film Sebelum Iblis Menjemput

helsea Islan (23) tidak pikir panjang ketika ditawari untuk membintangi karakter Alfie, dalam film terbarunya, Sebelum Iblis Menjemput.

Chelsea Islan Jadi Paranormal dalam Film Sebelum Iblis Menjemput
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Chelsea Islan 

AKTRIS Chelsea Islan (23) tidak pikir panjang ketika ditawarkan untuk membintangi karakter Alfie, dalam film terbarunya yang bertajuk 'Sebelum Iblis Menjemput'.

Film karya sutradara Timo Tjahjanto bersama dengan SKY Media, Legacy Pictures, dan Screenplay Pictures itu langsung membuat Chelsea terima tawarannya, meskipun ada beberapa film horor yang menawarkannya.

Alasan Chelsea menerima tawaran film tersebut adalah karena Timo Tjahjanto, yang diakui olehnya film bergenre horor tersebut memiliki cerita yang bagus.

"Film horor pertama memang awalnya banyak pertimbangannya. Karena aku pernah kerjasama dengan mas Timo, aku tau banget taste mas Timo kalau bikin film," kata Chelsea Islan Ketika ditemui dalam press junket dan press confrence film 'Sebelum Iblis Menjemput' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

"Sebenarnya ada beberapa tawaran film horor sebelum ini. Tapi yang aku bilang, kekuatan ceritanya ga bikin aku tertarik. Disini sangat menarik, karakter Alfie sangat berbeda dan dengan sutradara mas Timo," tambahnya.

Selain karena Timo, karater Alfie pun sangat disukai oleh Chelsea. Kekasih Daffa Wardhana itu mengaku membuat karakter yang ia bintangi, sesuai kemauannya yang berdasarkan pertimbangan sutradara dan skrip.

"Aku ngebuat karakter ini sendiri sesuai kemauan sutradara dan script. Yang menjadi favorit aku, Alfie itu punya Sixsence. Tapi dia enggak benar-benar melihat hantu, tapi secara psikologikal," ucapnya.

Mengingat karakter Alfie menarik dan jalan ceritanya yang seru, Wanita kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, 2 Juni 1995 itu mengatakan film Sebelum Iblis Menjemput merupakan film yang smart.

"Film ini bisa dikatakan film horror yang smart. membuat orang mikir ga hanya ditakutin terus ada psikologikalnya," ujar Chelsea Islan.

Film Sebelum Iblis Menjemput bercerita tentang seorang perempuan muda bernama Alfie (Chelsea Islan) dengan kehidupannya yang kelam. Dimana ibunya yang bernama Intan meninggal secara misterius.

Sang ayah, Lesmana menikahi wanita muda bernama Laksmi (Karina Suwandi), yang sudah memiliki dua orang anak yang bernama Maya dan Ruben.

Memiliki hubungan renggang dengan ayahnya, Alfie baru mengetahui bahwa Lesmana telah jatuh bangkrut dan sekarat dengan penyakit yang tidak wajar.

Ingin mengetahui yang sebenarnya terjadi, Alfie mengunjungi tempat yang selalu Lesmana datangi sebelum sakit, yakni vila penuh kenangan peninggalan keluarga Alfie ketika masih utuh.

Ia bertemu Laksmi dan anak-anaknya. Alfie menerima reaksi yang berbeda dari mereka. Laksmi ingin mempertahankan kehidupan nyaman, sementara Maya menyalahkan Alfie atas kemalangan mereka, dan Ruben hanya ingin mengatasi keadaan yang sedang mereka hadapi, serangkaianaksi yang perlahan memberikan jawaban mengenai Lesmana. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved