Piala Dunia 2018

Babak Final Piala Dunia, Lotte Shopping Avenue Hadirkan Layar Raksasa

Lotte Shopping Avenue menghadirkan acara seru nonton bareng pertandingan final yang akan digelar di Main Atrium–lantai GF

Babak Final Piala Dunia, Lotte Shopping Avenue Hadirkan Layar Raksasa
Warta Kota/Feryanto Hadi
Suasana nonton bareng di Lotte Shopping Avenue. 

PADA gelaran final Piala Dunia 2018 yang digelar pada hari Minggu tanggal 15 Juli, Lotte Shopping Avenue menghadirkan acara seru nonton bareng pertandingan final yang akan digelar di Main Atrium – lantai GF mulai pukul 7 malam.

Bagi pecinta olahraga sepakbola khususnya pengunjung setia tentu tidak akan melewatkan pertandingan final ini, terlebih lagi pengunjung setia Lotte Shopping Avenue bisa menyaksikan secara langsung dari Rusia lewat TV seamless berukuran raksasa serta didukung dengan suasana yang nyaman.

'Khusus pada acara nonton bareng pertandingan final nanti, Lotte Shopping Avenue telah mempersiapkan tempat duduk beanbag atau bantal duduk warna-warni yang letaknya berada diposisi tengah-tengah Main Atrium," ujar Lolita Safitri, PR Assistant Manager Lotte Shopping Avenue, Rabu (11/7).

Tidak hanya itu, pada malam puncak acara nonton bareng nanti Lotte Shopping Avenue akan menghadirkan grup musik indie yang berjumlah tiga orang yakni Efek Rumah Kaca sehingga membuat acara nonton bareng semakin seru dan menyenangkan.

Bagi pecinta bola yang fanatik, kurang pas rasanya apabila tidak mengenakan atribut dan merchandise yang menjadi ciri khas Piala Dunia 2018.

Untuk menambah keseruan acara nonton bareng, Lotte Shopping Avenue menyediakan salah satu merchandise piala dunia berupa topi maskot serigala yang memakai kacamata bernama Zabivaka.

"Topi Zabivaka nama yang diambil dari bahasa Rusia yang memiliki arti “Sang Pencetak Gol” ini dijual dengan harga Rp 199.000," imbuh Lolita.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help