VIDEO: Marsha Cerita Perannya Sebagai Anak Kecil di Geng Borju

Marsha memerankan karakter Hana, seorang wanita yang paranoid dan anak yang paling kecil dari grup The Borju.

Tantangan berat harus dilewati oleh aktris Marsha Aruan (21), dalam film terbarunya yang bertajuk '13 The Haunted' karya Rudi Sujarwo bersama rumah produksi RA Pictures.

Film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ini, Marsha memerankan karakter Hana, seorang wanita yang paranoid dan anak yang paling kecil dari grup The Borju.

Dimana dalam kelompok The Borju ini, Marsha beradegan dengan lawan main Al Ghazali (Rama), Valerie Thomas (Celsie), Mumuk Gomez (Fira), Steffi Zamora (Quincy), Atta Halilintar (Farel), dan Endy Arfian (Garin).

"Aku perannya jadi Hana, anak paling manja, parno, nyebelin, dan ribet sendiri. Gara-gara keparnoannya jadi ribetin orang lain tapi paling disayang dan paling imut," kata Marsha Aruan.

Hal itu ia katakan ketika berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018) untuk promosi film 13 The Haunted bersama Achmad Megantara, Mumuk Gomez, dan Endy Arfian.

Marsha mengatakan tidak mudah menjadi orang yang parnoan atau ketakutan. Butuh waktu banyak untuk kekasih Ahmad El Jalalludin Rumi untuk menjadi parno.

"Susah yah karena aku juga enggak parnoan. Yah parnoan sih dikit, tetapi disini aku harus menambahkan tingkat keparnoan aku," ucapnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved