Tren Warna Natural Kembali Digemari

Pada bulan September 2017, satu dari tiga wanita Indonesia memilih fesyen cokelat untuk warna rambut mereka.

Tren Warna Natural Kembali Digemari
findhealthtips.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, PALMERAH---Kembalinya tren warna-warna rambut natural yang dihasilkan dari teknik pewarnaan menjadi alasan dibalik hadirnya tren Parisian Brown Balayage dari L’Oreal Profesionnel.

Tren ini memberikan warna-warna bernuansa cokelat natural (fashion brown) dan teknik pewarnaan rambut yang kini tengah populer, yakni Balayage untuk tampilan yang sedang tren, natural, mudah diaplikasikan dan elegan.

Baca: Color Melting, Teknik Gradasi Pewarnaan Rambut 2018

Satria Bakti, Brand General Manager L’Oréal Professionnel, mengatakan, L’Oréal Professionnel terus meluncurkan tren pewarnaan rambut terkini yang selalu dinantikan oleh hairdresser maupun konsumen.

Kehadiran tren parisian brown balayage, kata Satria, terinspirasi dari tampilan wajah dengan riasan tipis atau natural yang menjadi idola para wanita sekarang ini.

“Tampilan ini pun semakin disukai dan diterapkan pada pewarnaan rambut untuk memberikan efek warna rambut cokelat yang tampak berdimensi alami sehingga hasil pewarnaannya terlihat natural, effortless dan on-trend sesuai dengan tren warna rambut saat ini,” kata Satria beberapa waktu lalu.

Baca: Warna Nuansa Dingin Menjadi Tren Warna Rambut Tahun 2018

Satria mengatakan, pada bulan September 2017, satu dari tiga wanita Indonesia memilih fesyen cokelat untuk warna rambut mereka.

Warna cokelat menjadi salah satu kunci kata warna rambut yang paling banyak dicari dalam kolom pencariaan Google dan YouTube.

Hal tersebut, kata Satria, disebabkan karena warna cokelat cocok untuk warna kulit Asia dan konsumen yang berkeinginan mewarnai rambut dengan hasil natural.

“Seperti halnya parisian brown balayage yang mengadaptasi tampilan effortless chic wanita Perancis yang simple dan natural,” kata Satria.

Baca: Warna Rambut Vidi Aldiano Sama dengan Warna Bunga Sakura

Teknik balayage telah ada sejak tahun 1974 di salon L’Oréal Professionnel Paris.

Tahun 2014, balayage mulai populer secara daring dan menjadi tren rambut nomor satu yang mendunia.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved