Kriminalitas

Sopir Truk yang Tertembak Peluru Nyasar di Kepala, Akhirnya Tewas

“Apakah itu suatu proyektil, apakah itu dari suatu senjata apa. Senjata kan bermacam-macam. Laporan forensik nanti akan menunjukkan.”

Sopir Truk yang Tertembak Peluru Nyasar di Kepala, Akhirnya Tewas
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU--- Marthen, seorang sopir truk yang diduga tertembak peluru nyasar di  kepalanya akhirnya tewas, Selasa (10/

Korban saat itu tengah melintas di Tol JORR Km 184 arah Pasar Rebo-Cilandak, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Korban sempat dibawa ke RS Fatmawati, tapi jam 02.00 akhirnya meninggal dunia,” kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Saat ini, pihak kepolisian  masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Termasuk benda yang menyebabkan kematian korban.

“Apakah itu suatu proyektil, apakah itu dari suatu senjata apa. Senjata kan bermacam-macam. Laporan forensik nanti akan menunjukkan,” ucapnya.

Baca: Mau Ngopi, Sopir Truk Ini Tertembak Kepalanya

Menurut dia, sebanyak empat saksi pun telah dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang sopir truk, Marthen, diduga tertembak peluru nyasar.

Saat itu dia tengah melintas di Tol JORR Km 184 arah Pasar Rebo-Cilandak, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

 Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Harsono, mengatakan peristiwa itu terjadi di depan proyek pembangunan Apartemen Izzara. 

 "Korban terluka diduga karena peluru nyasar. Akibatnya korban mengalami luka tembak di bagian kepala sebelah kiri,” kata Harsono, ketika dikonfirmasi, Selasa (10/7/2018).

Baca: Sopir Truk Kritis Kena Peluru Nyasar di Tol JORR Simatupang

Saat itu, kata Harsono, korban bersama rekannya sedang mengangkut kursi bioskop menggunakam truk. Korban sedang mengemudi  dan telah bertukar posisi dengan rekannya karena hendak minum kopi.

“Setelah tukar posisi, tiba-tiba terdengar suara seperti letusan korek api gas. Korban seketika mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri,” katanya.

Korban pun langsung dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Sellatan untuk mendapatkan pengobatan. Sementara itu, pihak kepolisian masih mencari pelaku penembakan.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved