Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018, Endy Arfian: Majunya Tim Underdogs

Artis peran Endy Arfian mengaku mengikuti setiap pertandingan dalam ajang Piala Dunia 2018.

Piala Dunia 2018, Endy Arfian: Majunya Tim Underdogs
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Endy Arfian ketika berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018) untuk promosi film 13 The Haunted bersama Achmad Megantara, Mumuk Gomez, dan Marsha Aruan. 

Artis peran Endy Arfian (17) mengaku mengikuti setiap pertandingan dalam ajang Piala Dunia 2018.

Endy mengatakan, Piala Dunia 2018 dengan tuan rumah Rusia, membangkitkan semangat para tim underdog atau tim negara yang tidak diunggulkan.

"Piala Dunia sekarang tim underdogs yang berhasil kayak Belgia dan Kroasia. Itu yang tidak diduga bisa masuk ke semi final Piala Dunia," kata Endy Arfian ketika berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018) untuk promosi film 13 The Haunted bersama Achmad Megantara, Mumuk Gomez, dan Marsha Aruan.

Endy mengatakan, tim underdogs seperti Belgia dan Kroasia, memiliki pemain yang jago sehingga membawa negaranya masuk ke babak semi final.

"Inggris dan Perancis negara besar dan banyak pemain bagus. Kroasia dan Belgia jago-jago banget. Saya belum bisa pastiin siapa yang jadi juara nih dalam Semi Final ini," ucapnya.

Majunya tim underdogs dikatakan oleh Endy, dikarenakan kedua negara sangat giat untuk latihan. Sehingga kedua negara layak masuk ke Semi Final.

"Belgia dengan Kroasia, mungkin karena mereka giat latihan. Perancis dan Inggris juga jago. Belgia dan Kroasia banyak kesempatan latihan jadi semangat banget," ungkapnya.

Endy sangat optimis, diantara kedua negara underdogs itu, salah satunya akan masuk ke Final Piala Dunia 2018 mendatang.

"Sampai final sih kayaknya satu diantara Belgia dan Kroasia. Yang juaranya belum tahu tapi," ujar Endy Arfian.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help