Liga 1

Persija Curi 1 Poin di Laga Kontra Sriwijaya dengan Skor Imbang 2-2

Hasil imbang ini tidak membawa perubahan posisi Persija pada klasemen sementara Liga 1 yang masih bertengger di peringkat 4.

Persija Curi 1 Poin di Laga Kontra Sriwijaya dengan Skor Imbang 2-2
Goal
Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC 

PERSIJA Jakarta berhasil mencuri satu poin pada laga tandang mereka di pekan ke-15 Liga 1 2018 usai bermain imbang 2-2 dengan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7/2018).

Hasil ini tidak membawa perubahan posisi Persija pada klasemen sementara Liga 1 yang masih bertengger di peringkat 4 dengan 22 poin.

Sedangkan Sriwijaya di peringkat 3 dengan 23 poin.

Di babak pertama, kedua tim sama-sama langsung menampilkan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan.

Jual-beli serangan terjadi di antara kedua tim.

Tapi pertarungan sengit terjadi di lini tengah. Kedua tim sama-sama masih mengalami kebuntuan hingga pertandingan memasuki menit ke-30.

Ancaman diberikan Esteban Vizcarra ke gawang Persija. Namun bola hasil sepakan mendatarnya masih melenceng dari gawang Andritany Ardhiyasa.

Persija akhirnya berhasil unggul lebih dulu pada masa injury time, lewat sundulan Ivan Carlos yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Ismed Sofyan, yang membentur mistar gawang. Skor 1-0, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tertinggal satu gol, SFC mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Para penggawa Laskar Wong Kito memberikan dua kali ancaman melalui sepakan Alberto Goncalves. Tapi bola masih belum tepat sasaran.

Persija juga tak tinggal diam. Mereka juga tetap memberikan tekanan, kali ini lewat sepakan Osas Saha. Tapi bola masih berhasil diblok Alfin Tuasalamony.

Baca: Romelu Lukaku Bagaikan Monster yang Mengancam Prancis

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved