Pengemudi Ini Nabrak Tembok Jembatan Jalan RE Martadinata karena Ngantuk

Tembok pembatas jembatan di Jalan RE Martadinata jebol ditabrak mobil karena pengemudinya mengantuk saat berkendara.

Pengemudi Ini Nabrak Tembok Jembatan Jalan RE Martadinata karena Ngantuk
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Sebagian tembok jembatan rusak dihantam mobil di Jalan RE Martadinata. 

SEBAGIAN tembok jembatan di Jalan RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (10/7) rusak parah setelah dihantam mobil yang dikendarai Sean Anderson (25).

Sang pengemudi tidak kuasa menahan kantuk hingga menabrak tembok jembatan.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (9/7) sekira pukul 00.15 WIB. Ketika itu Sean bersama dua penumpang, Sevtyani Rachel (25) dan Ayu Milyanti(22), melintas dari arah Tanjung Priok menuju Lodan Raya dengan mobil Mitsubishi Pajero bernopol B-888-ROS.

“Pada saat berada di lokasi, pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak pembatas jembatan,” ungkap Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto, Selasa (10/9).

Akibat peristiwa itu, dua penumpang yang berada di dalam mobil terpaksa dilarikan ke RS Pademangan. Beruntung kedua penumpang tersebut hanya mengalami luka ringan saja.

“Korbannya ada dua, tapi cuma menderita luka ringan. Kecelakaan diakibatkan pengemudi mobil ngantuk hingga akhirnya banting stir,” kata Sigit.

Sementara itu salah seorang warga sekitar, Jaenudin (33) menduga sang sopir berada dalam pengaruh minuman keras. Pasalnya ketika dievakuasi oleh warga, bau alkohol santer tercium dari mulut sang sopir.

“Itu mah mabok bang, mulutnya bau minuman. Kayaknya abis dugem terus kebanyakan minum dah,” ungkapnya.

Jaenudin juga menyayangkan tidak adanya lampu dan rambu lalu-lintas pendukung di sekitar lokasi. Alhasil pengendara yang melintas di lokasi harus ekstra hati-hati jika tidak ingin mengalami musibah.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help