Lari Bersama ‘My Little Pony’

LARI sudah menjadi tren di kalangan anak muda. Hampir tiap minggu ada lomba lari. Tren ini juga ingin dinikmati bersama keluarga.

Lari Bersama ‘My Little Pony’
WARTA KOTA/LILIS SETYANINGSIH
Hasbro My Little Pony dan Indofunrun akan mengadakan My Little Pony Friendship Run 2018 di PIK Avenue pada Minggu 12 Agustus 2018. Konferensi pers diadakan Selasa (10/7/2018). 

LARI sudah  menjadi tren di kalangan anak muda. Hampir tiap minggu ada lomba lari. Tren ini juga ingin dinikmati bersama keluarga. Lomba lari bersama keluarga yang ‘ramah’ dan menyenangkan bagi keluarga terutama anak tentu jadi keinginan banyak orangtua.  

Indofunrun merencanakan lari yang diberi tajuk ‘My Little Pony Friendship Run 2018’. Diadakan di seputaran Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue pada Minggu 12 Agustus 2018. Lari sejauh 5 km ini punya konsep yang menyenangkan untuk para sahabat My Little Pony.

 My Little Pony: Friendship is Magic adalah serial TV animasi anak yang dibuat berdasarkan mainan dan karya animasi Hasbro My Little Pony. Hasbro Inc, telah memproduksi berbagai bentuk dan jajaran produk mainan serta hiburan yang terkait dengan franchise My Little Pony.  

Head of Indofunrun Chandra Sugiono mengatakan, setelah sukses menyelenggarakan ‘Justice Leage Run 217’ dan disambut hangat masyarakat, pihaknya lalu membawa konsep My Little Pony Friendship Run pada tahun ini.

Berbeda dengan kegiatan lari, di mana kaos yang dikenakan peserta seragam, pada lari kali ini, para peserta mengenakan enam karakter yang ada di My Little Pony Frienship Run. Setiap peserta akan mendapatkan racepack dengan karakter Pony pilihan mereka. Setiap Pony memiliki elemen unik yang jika digabungkan membentuk element of Harmony yang berpadu serasi.  

“Di Singapura dan Filipina, kaos yang dikenakan hanya satu karakter saja. Tapi di Indonesia kita membawa enam karakter. Sehingga nantinya akan ada warna warni yang meriah,” kata Chandra saat konferensi pers My Little Pony Friendship Run di PIK Avenue, Selasa (10/7/2018). Peserta yang mendaftar akan mendapatkan kaos, bandana serta kaos kaki yang berwarna warni mengikuti enam karakter di My Little Pony. Untuk memeriahkan suasana lari tersebut, akan ada enam karakter My Little Pony yang bisa diajak berfoto dan akan menambah keceriaan serta semangat anak-anak untuk berlari. Setiap foto yang dimasukan dalam instagram, foto yang terpilih nantinya akan mendapatkan cashback Rp 5 juta.  

Target panitia di kegiatan lari ini akan diikuti 5.000 peserta. Para peserta juga akan mendapatkan  asuransi serta keamanan yang lengkap. “Kami menerapkan standar keamanan yang cukup tinggi karena ini kegiatan keluarga di mana ada anak-anak. Selain itu juga kami telah menyiapkan ambulans serta dokter yang berjaga,” kata Chandra. Persiapan lari akan dimulai sejak pukul 05.00 dan akan larinya akan dimulai sekitar pukul 06.00 sampai selesai.

Ada dua pilihan untuk mengikuti kegiatan ini. Paket Family Run 5KM seharga Rp 700.000 (untuk 1 orang dewasa dan 1 anak usia dibawah 13 tahun) dan Pony Run 5KM seharga Rp 375.000(untuk perorangan). Peserta dapat mendaftar secara online melalui website resmi www.indofunrun.com, atau mitra Indofunrun yakni Traveloka.com, Bibli.com, atau Mybookshow.com.

“Animasi My Little Pony Frienship is Magic saat ini tengah tayang di Indonesia dan telah diterima dengan sangat baik oleh para orangtua dan anak-anak. Acara ini merupakan realisasi komitmen kami untuk membawa My Little Pony lebih dekat dengan sahabat-sahabat mereka  di Indonesia,” kata Liscensing Director Medialink Agung Rachmawan di kesempatan yang sama.

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved