Piala Dunia 2018

Fern Hawkins Takjub pada Harry Maguire

Betapa tidak, pujaan hati Hawkins yakni Harrymemainkan peran penting atas keberhasilan Inggris lolos ke semifinal.

Fern Hawkins Takjub pada Harry Maguire
The Sun
Fern Hawkins 

DI antara para istri dan kekasih atau WAGs (wives and girlfriends) Timnas Inggris, Fern Hawkins bisa jadi yang paling bangga.

Betapa tidak, pujaan hati Hawkins memainkan peran penting atas keberhasilan Three Lions julukan timnas Inggris lolos ke semifinal Piala Dunia 2018.

Sebagaimana dilansir Mirror.co.uk, perempuan cantik berambut tersebut telah menjalin kasih dengan Harry Maguire sejak enam tahun silam.

Sarjana fisioterapi tersebut begitu bangga menyaksikan Maguire mencetak gol untuk membuka kemenangan Three Lions Inggris atas Swedia 2-0 di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7).

Melalui akunnya di Instagram, Fern Hawkins mengunggah foto-foto hasil jepretannya saat memberikan dukungan terhadap Maguire.

Dari foto-foto yang dia unggah, bisa terlihat bahwa perempuan berparas cantik ini kerap hadir mendukung Maguire di setiap ajang, tak terkecuali di Piala Dunia 2018.

Baca: Romelu Lukaku Bagaikan Monster yang Mengancam Prancis

Fern Hawkins menuliskan kalimat,"Sungguh perasaan yang luar biasa! Kami akan ke semifinal !!! Aku sangat bangga padamu. Kau membuatku takjub setiap hari? # Itscominghome # worldcup18"

Kicauan Fern Hawkins mendapat tanggapan positif dari follower atau pengikutnya. "Bagus Harry," komentar seorang penggemar.

Yang lainnya menuliskan, "Kamu seharusnya sangat bangga padanya! Pria luar biasa."

Beberapa waktu lalu ramai disebut-sebut bahwa Fern Hawkins dan Harry Maguire telah bertunangan.

Pasalnya, saat menyaksikan Inggris melawan Belgia di fase grup, Hawkins mengenakan cincin berlian pada jari manis di tangan kirinya.

Seorang pakar berlian menaksir berlian dengan karat sebesar 1,75 tersebut memiliki kualitas bagus dan senilai 40.000 poundsterling atau setara Rp 763 juta. 

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (10/7/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved