Piala Dunia 2018

Endy Arfian Yakin Perancis Melaju ke Final

Endy mengatakan bahwa Perancis dan Belgia sama-sama kuat. Namun, ia yakin Perancis akan masuk ke babak Final.

Endy Arfian Yakin Perancis Melaju ke Final
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
ENDY Arfian 

BABAK lanjutan Piala Dunia 2018 akan segera bergulir pada Rabu (11/7/2018). Empat negara bertemu dalam babak Semi Final.

Keempat negara tersebut adalah Perancis vs Belgia dan Inggris vs Kroasia, yang akan bertanding di Rusia, untuk meraih tahta tertinggi di dunia.

Artis peran Endy Arfian memberikan prediksinya terkait pertandingan Perancis vs Belgia, yang akan bertanding pada Rabu, pukul 01.00 WIB di Stadion Saint-Petersburg, St Petersburg, Rusia, di mana pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Andres Cunha asal Uruguay.

ENDY Erfian
ENDY Erfian (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Prediksi saya sih Perancis menang lawan Belgia, dengan score 2-1," kata Endy Arfian ketika berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018) untuk promosi film 13 The Haunted bersama Achmad Megantara, Mumuk Gomez, dan Marsha Aruan.

Endy mengatakan bahwa Perancis dan Belgia sama-sama kuat. Namun, ia yakin Perancis akan masuk ke babak Final.

"Sama-sama kuat. Tapi saya tetap yakin Perancis menang," ungkapnya.

Tentu Endy memiliki alasan mengapa Perancis dianggap bisa menang. Ia menilai, tiga pemain perancis, yakni Mbappe, Pogba, dan Kante akan membawa Perancis ke Final.

"Karena Perancis punya Mbappe. Bola dipegang pasti nempel. Ada Pogba, Kante, dan Mbappe. Saya ngefans sama mereka bertiga. Mereka bisa tiba-tiba nyerang mendadaknya itu mematikan," ujar Endy Arfian yang mengaku mengikuti pertandingan Piala Dunia 2018. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help