Piala Dunia 2018

Didier Deschamp Berharap Para Pemain Bisa Mengembangkan Permainannya

Menurut Deschamps, permainan skuad Prancis berkembang cukup signifikan ketika mereka menghadapi Argentina di babak 16 besar.

Didier Deschamp Berharap Para Pemain Bisa Mengembangkan Permainannya
AFP/Kompas.com
Pelatih tim nasional Perancis, Didier Deschamps. 

PELATIH timnas Prancis, Didier Deschamps, berharap anak-anak asuhnya bisa mengembangkan permainannya ketika berhadapan dengan Belgia di semifinal Piala Dunia Rusia 2018, di Stadion Saint-Petersburg, Rabu (11/7/2018) pukul 01.00 WIB.

Menurut Deschamps, permainan skuad Prancis berkembang cukup signifikan ketika mereka menghadapi Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018, akhir bulan lalu.

Kata dia, permainan anak-anak asuhnya masih bisa berkembang lagi di laga berikutnya.

"Kami masih punya ruang untuk lebih baik. Meskipun pertandingan melawan Argentina tidak mudah, kami tumbuh di pertandingan itu," kata Deschamps, seperti dilansir BBC.

Kata Deschamps, pemainnya telah menunjukkan keberanian. Setelah Prancis membungkan Argentina, mereka membungkam Uruguay di duel berikutnya.

Baca: Romelu Lukaku Bagaikan Monster yang Mengancam Prancis

"Tampil baik lagi ketika melawan Uruguay bisa saja sulit. Saya pikir kami telah menunjukkan keberanian. Itu baik bagi kami," ujar Deschamps.

Deschamps menyatakan timnya sudah siap untuk menghadapi Belgia dan dia merasa beruntung karena seluruh pemainnya bisa diturunkan.

"Sebelum perempat final, saya punya enam pemain yang kena kartu dan sekarang saya punya semua pemain untuk pertandingan berikutnya," kata Deschamps.

Pada kesempatan terpisah, striker Prancis, Olivier Giroud, menyatakan timnya percaya diri untuk menghadapi Belgia, karena Prancis punya banyak penyerang, yaitu dirinya, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Nabil Fekir, dan Ousmane Dembele.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (10/7/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved