Saksi Kurang, Sidang Cerai Abdee Slank Ditunda

Sidang perceraian Abdee Negara dan Anita Desy Farida di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ditunda karena kurang saksi.

Saksi Kurang, Sidang Cerai Abdee Slank Ditunda
Kompas.com/Irfan Maullana
Abdee Negara, gitaris Slank 

SIDANG perceraian Abdee Negara dan Anita Desy Farida kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Persidangan yang beragendakan bukti dan saksi dari pihak termohon, yakni Anita ini berlangsung tanpa dihadiri oleh gitaris grup band Slank itu.

Namun persidangan kembali ditunda selama dua minggu, dikarenakan Anita hanya membawa satu saksi kedalam persidangan dan persidangan kembali digelar medio 23 Juli 2018 mendatang.

"Hari ini cuman saksi doang, giliran aku yang bawa saksi tapi cuman satu doang sehingga ditunda dua minggu, saya disuruh cari saksi," kata Anita Desy Farida.

Anita mengatakan didalam UU persidangan, saksi hanya satu maka persidangan tidak bisa dilakukan. Oleh karena itu, Anita harus mencari saksi lagi.

"Jadi masalah juga, karena kan harus dua saksi dibawa ke sidang. Tapi saya cuman bawa satu. Yah alasannya karena kan selama ini yang tinggal sama saya kan keluarganya dia (Abdee). Jadi masa saya panggil keluarganya dia, bisa beranteman," ucapnya.

Lanjut Anita, jika ia tidak membawa saksi dua orang, ia menganggap hakim akan melanjutkan perkara persidangan ke agenda berikutnya.

"Kalau saya enggak bawa, tapi tetap diputusin kali. Yah dua minggu lagi kesimpulan," ujar Anita Desy Farida.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help