Persija Resmi Melepas Marco Kabiay dan Meminjamkan Dany Saputra ke Bhayangkara FC

Persija Jakarta resmi melepas bek sayapnya Marco Kabiay dan meminjamkan bek kiri Dany Saputra ke tim Liga 1 2018 lainnya.

Persija Resmi Melepas Marco Kabiay dan Meminjamkan Dany Saputra ke Bhayangkara FC
media persija
Suporter setia Persija, The Jakmania 

WARTA KOTA, PALMERAH---Persija Jakarta resmi melepas bek sayapnya Marco Kabiay dan meminjamkan bek kiri Dany Saputra ke tim Liga 1 2018 lainnya Bhayangkara FC setelah pihak manajemen dan pelatih klub berjuluk Macan Kemayoran itu melakukan evaluasi tim jelang putaran kedua liga.

Soal Kabiay, Direktur Utama Persija, I Gede Widiade, mengatakan, Persija telah menyelesaikan semua kewajiban.

Baca: Ketika Konsentrasi dan Padatnya Jadwal Menjadi Masalah Utama Bagi Persija

"Kami melepas Kabiay dengan baik-baik dan telah memberikan kompensasi kepadanya. Terima kasih untuknya yang sudah pernah berjuang bersama kami di Persija. Semoga karier Kabiay semakin sukses dimana pun nantinya ia bermain," kata Gede seperti dilansir Antaranews.com.

Mengenai Dany Saputra, Gede mengatakan, pemain berusia 27 tahun tersebut dipinjamkam ke ke tim juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC selama enam bulan dan mulai bergabung dengan Bhayangkara pada Senin (9/7/2018).

Baca: Persija Ganti Pemain Asing Jelang Putaran Kedua, Ivan Carlos Masuk, Addison Alves Out

Sama seperti kepada Kabiay, Persija pun berharap yang terbaik bagi Dany di tim barunya.

"Semoga kariernya semakin sukses di Bhayangkara FC," kata Gede.

Menjelang putaran kedua Liga 1 2018, Persija Jakarta memang terus menata kekuatan tim demi merengkuh posisi papan atas klasemen, salah satunya dengan melepas beberapa pemain dan menggantikan mereka dengan pemain baru.

Baca: Pemain Persija Legend Bakal Ikut Pawai Replika Obor Asian Games 2018

Selain Marco Kabiay, yang bergabung dengan Persija di awal kompetisi 2018 tetapi baru mencatatkan satu penampilan, Macan Kemayoran juga telah memutuskan hubungan dengan penyerang asal Brazil Addison Alves.

Demi menambal kekosongan tersebut, pihak klub yang sempat bermain di Piala AFC 2018 itu merekrut kembali pemain berkewarganegaraan Brazil Ivan Carlos, yang dilepas Persija di awal musim 2018 karena cedera, dan pemain Indonesia naturalisasi Osas Saha.

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help