Pemkab Bogor Targetkan Jalur Puncak Bebas PKL, Sampai Lokasi Relokasi Selesai Dibangun

PUPR juga sudah bener-bener diatur juga, tempat relokasi itu, kalau gak salah ditambah 8 hektar, atau berapa gitu

Pemkab Bogor Targetkan Jalur Puncak Bebas PKL, Sampai Lokasi Relokasi Selesai Dibangun
Tribun Bogor
Lahan yang rencananya akan dibuatkan tempat relokasi PKL 

WARTA KOTA, BOGOR - Pembongkaran PKL (Pedagang Kaki Lima) tahap dua di sepanjang Jalur Puncak Bogor untuk pelebaran jalan akan dilakukan pasca relokasi PKL Gunung Mas selesai dibangun.

Kabid Pengendalian dan Operasi (Dalops) Satpol PP Kabupaten Bogor, Ruslan, mengatakan bahwa relokasi di Gunung Mas sendiri kini akan dibangun oleh pemerintah pusat.

"(Pembongkaran PKL tahap 2) Nanti abis relokasi selesai di bangun. Iya, tempat relokasinya dibangun kementrian, PUPR," ujar Ruslan kepada TribunnewsBogor.com di Simpang Pasir Angin, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Ia juga menuturkan bahwa pembangunan relokasi PKL Puncak di Gunung Mas sudah diatur dan didesain sedemikan rupa oleh pihak PUPR (Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat).

"PUPR juga sudah bener-bener diatur juga, tempat relokasi itu, kalau gak salah ditambah 8 hektar, atau berapa gitu," ungkapnya.

Diketahui, pembongkaran PKL Puncak pada tahap 2 ini merupakan tahap lanjutan pembongkaran PKL tahap 1 pada 5 September 2017 lalu untuk program pelebaran jalan di Jalur Puncak Bogor. (Naufal Fauzy)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved