Artis Cerai

Nicky Tirta Tetap Ngotot Ceraikan Liza Elly

Setelah beberapa bulan menyelesaikan biduk rumah tangganya di Pengadilan, Nicky Tirta tetap ngotot ceraikan istrinya, Liza Elly Purnamasari.

Nicky Tirta Tetap Ngotot Ceraikan Liza Elly
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nicky Tirta ketika ditemui dalam acara Nonton Bareng Film 'Petak Umpet Minako', di XXI Blok M Square, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017). 

SETELAH beberapa bulan menyelesaikan biduk rumah tangganya di Pengadilan, rupanya aktor Nicky Tirta (34) tetap ngotot ceraikan istrinya, Liza Elly Purnamasari (27).

Nicky dan Liza pun menjalani persidangan dengan agenda kesimpulan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Pihak Liza pun tidak hadir dan tidak diwakilkan oleh siapapun. Sementara Nicky juga tidak hadir, tetapi diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya, Tri Adhyaksa.

Usai persidangan Tri menjelaskan bahwa kesimpulannya pihak penggugat yakni Nicky tetap ingin bercerai dari Liza Elly.

"Kesimpulan itu sebenernya intinya ya kalau dari pihak penggugat adalah gugatan itu sendiri isinya terus dikaitkan dengan saksi-saksi, bukti-bukti dan proses persidangan perkara sehingga mendukung suatu apa yang diharapkan oleh penggugat itu dalam permintaan," kata Tri Adhyaksa.

Tetap ingin menceraikan Liza, rupanya terbukti dengan persidangan yang dianggap begitu lancar.

Terlebih Liza sebagai pihak tergugat, tidak hadir didalam persidangan. Hanya dalam agenda mediasi saja.

"Artinya keduanya sudah enggak ada yang di permasalahkan lagi kan seperti itu. Seperti yang saya katakan tadi, masalah anak itu enggak ada masalah. Mereka pisah baik-baik," ucapnya.

Lanjut Tri, mengenai spekulasi dalam biduk rumah tangga mereka, ditegaskan olehnya sama sekali tidak ada dalam pernikahan Nicky dan Liza.

"Pokoknya itu enggak ada apapun. Dari KDRT, sampai pihak ke 3 enggak ada," ujar Tri Adhyaksa.

Diberitakan sebelumnya, Nicky Tirta mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, medio 15 Maret 2018 dan diberikan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Liza Elly resmi dinikahi oleh Nicky Tirta, medio 8 November 2012.

Setahun setelah menikah, keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Naara Ellyna Tirtajaya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved