Mengalahkan PSIS, Mario Gomez: Modal Penting Persib Memperbaiki Posisi Klasemen Sementara

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan, kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang menjadi modal penting bagi Maung Bandung.

Mengalahkan PSIS, Mario Gomez: Modal Penting Persib Memperbaiki Posisi Klasemen Sementara
Persib.co.id
Pelatih Persib, Mario Gomez 

WARTA KOTA, PALMERAH---Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan, kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang menjadi modal penting bagi Maung Bandung untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

"Yang paling penting adalah kami bisa menangi laga ini. Tiga poin yang sangat penting di kandang karena kini kami semakin dekat ke posisi atas," kata Mario Gomez seusai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (8/7/2018) malam.

Baca: Hadapi PSKC Cimahi, Persib Bandung Tinggalkan Pemain Inti

Saat melawan PSIS, Persib mampu mengamankan tiga poin setelah penyerang andalan mereka, Ezechiel N`Douassel, berhasil menyarangkan bola melalui sundulan di menit ke-40.

Menurut Gomez, Persib sebetulnya bisa menambah keunggulan pada babak kedua.

Akan tetapi organisasi permainan yang ditampilkan Laskar Mahesa Jenar pada babak kedua begitu apik dan membuat penyerang Persib sulit menembus pertahanan lawan.

Baca: Aman Sejak Datang Hingga Pulang, Pelatih Persib: Terima Kasih, Persija

"Lawan juga tadi mampu memainkan bola dengan baik dan bermain bagus, saya katakan sebelumnya yang terpenting kita bisa dapatkan tiga poin," kata Gomez seperti dilansir Antaranews.com.

Gomez mengatakan, kemenangan atas PSIS juga akan menjadi modal berharga untuk menghadapi pertandingan selanjutnya saat bertandang ke Serui.

Baca: Borneo FC Tidak Bawa Titus Bonai dan Abdul Rachman ke Markas PSIS Semarang

Namun, Persib dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain kuncinya seperti Jonathan Bauman akibat akumulasi kartu kuning serta In Kyun-Oh yang terancam sanksi saat pertandingan melawan Persija Jakarta.

"Untuk pertandingan nanti kita akan ubah beberapa susunan pemain karena setelah itu kita akan kembali bermain hari Senin (9/7/2018). Yang penting kami mengubah susunan pemain berdasarkan kondisi fisik," kata Gomez.

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved