Home »

Seleb

» Gosipi

Jadi Julid, Mumuk Gomez Belajar dari Netizen

Presenter Mumuk Gomez rupanya harus bisa keluar dari karakternya, untuk memerankan Fira dalam film terbarunya

Jadi Julid, Mumuk Gomez Belajar dari Netizen
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mumuk Gomez ketika mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018) untuk mempromosikan film 13 The Haunted bersama Marsha Aruan, Endy Arfian, dan Achmad Megantara. 

PRESENTER Mumuk Gomez rupanya harus bisa keluar dari karakternya, untuk memerankan Fira dalam film terbarunya yang bertajuk '13 The Haunted'.

Film karya Rudi Sujarwo bersama rumah produksi RA Pictures yang rencananya akan tayang 26 Juli 2018 ini, membuat Mumuk harus menjadi wanita yang julid dan memberikan bumbu komedi dalam film bergenre horor thriller ini.

Tentu tidak mudah bagi Mumuk untuk menjadi wanita julid. Terlebih dirinya yang mengaku tidak pernah menghina orang lain, karena rasa tidak enak dan takut dosa.

Mumuk Gomez ketika mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018) untuk mempromosikan film 13 The Haunted bersama Marsha Aruan, Endy Arfian, dan Achmad Megantara.
Mumuk Gomez ketika mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018) untuk mempromosikan film 13 The Haunted bersama Marsha Aruan, Endy Arfian, dan Achmad Megantara. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jujur menantang banget yah jadi Fira, wanita julid. Karena aku sendiri orangnya enggak begitu. Aku tuh orang yang berusaha menjaga perasaan orang lain," kata Mumuk Gomez.

Hal itu ia katakan ketika mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018) untuk mempromosikan film 13 The Haunted bersama Marsha Aruan, Endy Arfian, dan Achmad Megantara.

Mumuk mengaku dirinya belajar menjadi julid, lewat media sosial. Ia mencoba membaca satu persatu komentar netizen yang sedang julid kepada beberapa selebriti Indonesia.

"Iya aku belajar dari netizen atau hatters. Aku lihat di instagram, kok mereka bisa sih menyusun kata seperti itu (julid). Yah coba baca-baca di instagram aja gimana mereka merangkai kata nya," ucapnya.

Awal-awal proses syuting dimulai, Mumuk mengaku sedikit kagok untuk julid dengan lawan mainnya. Dikarenakan ia takut menyakiti hati dan perasaan artis yang memang ia hadapi.

"Pasti yah awal-awal susah banget buat jadi julid. Agak kagok gimana gitu. Meskipun aku host yang harus ngelucu di salah satu program, tapi aku enggak pernah julid-in orang," ungkapnya.

Beruntung setelah melewati proses syuting dua bulan di akhir tahun 2017 hingga awal tahun 2018 lalu, Mumuk tidak terbawa perannya sebagai Fira.

"Untungnya sih enggak kebawa. Yah gimana caranya kita aja supaya enggak kebawa julid usai syuting," ujar Mumuk Gomez. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help