Piala Dunia 2018

Istri Hibur Fernando Muslera dengan Pelukan dan Kata Romantis

Patricia memberikan pelukan dan membisikkan kata-kata penghiburan supaya sang suami merasa lebih tenang dan segera bersemangat lagi.

Istri Hibur Fernando Muslera dengan Pelukan dan Kata Romantis
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (8/7/2018) halaman 16 

MELIHAT kekalahan yang terjadi pada timnas sepak bola Uruguay di Piala Dunia 2018, Patricia Callero, tidak dapat menyembunyikan kesedihannya.

Makin sedih lagi tatkala menatap wajah sang suami, Fernando Muslera, yang menjadi penjaga gawang timnas Uruguay yang berjuluk La Garra Charrua itu.

Patricia memberikan pelukan dan membisikkan kata-kata penghiburan supaya sang suami merasa lebih tenang dan segera bersemangat lagi, serta melupakan segala kegagalan yang terjadi.

Seperti dilansir Futbol LIfe dan Wags App, meyaksikan langsung laga babak 16 besar antara Uruguay melawan Prancis, Patricia tidak menampik bahwa raut kesedihan dan kecewa sudah tampak beberapa menit sebelum peluit panjang tanda akhir pertandingan ditiup wasit.

Kekalahan 0-2 dario Prancis, menurut Patricia, cukup menyakitkan.

Karena, sejak babak pertama Uruguay tidak pernah lelah mengobrak-abrik pertahanan Prancis.

Bahkan, beberapa kali Patricia melihat perjuangan keras skuad Uruguay untuk menjebol gawang lawan.

Namun, Patricia tidak memungkiri bahwa permainan tim Prancis tidak buruk.

Baca: Harry Maguire, From Zero to Hero

Dia menduga, ketidakhadiran Edison Cavani menjadi ketimpangan serangan Uruguay ke pertahanan Prancis.

"Siapa yang mengharapkan kekalahan? Tentunya tidak ada. Tapi, ini adalah fakta dan kenyataan dari sebuah pertandingan Piala Dunia. Saat semua ingin menang dan berambisi menjadi juara, tentu sedang membangun banyak keyakinan. Tapi, kenyataan bisa berkata lain dan semua harus menerima itu dengan tangan terbuka. Saya pahami kekecewaan yang terjadi pada suami, tapi saya bilang kepadanya bahwa semua telah diperjuangkan dan tidak perlu ada yang menjadi beban berlebihan," beber Patricia.

Sebagai istri, Patricia sangat memahami bahwa segala daya upaya telah dikerjakan suaminya demi tim negara yang dibelanya.

Namun, wanita berparas jelita yang berprofesi sebagai model dan pegolf amatir tersebut tidak menginginkan Muslera menjadi terbebani oleh kegagalan di babak 16 besar.

Patrcia yang selalu memberikan semangat kepada Muslera sejak laga awal penyisihan grup mengaku bahwa satu-satunya jalan menenangkan kekecewaan suaminya adalah memberikan penghiburan lewat kata-kata romantis.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (9/7/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help