Indonesia Game Xperience 2018, Lahirkan Atlet E-Sport Tangguh Dan Berbakat

Dengan pagelaran Indonesia Game Xperience 2018 ini diharapkan akan lahir altet e-sport yang tangguh dan berbakat

Indonesia Game Xperience 2018, Lahirkan Atlet E-Sport Tangguh Dan Berbakat
ist
Suasana Event Indonesia Game Xperience 2018 

WARTA KOTA, KEMAYORAN  ----- Acara perhelatan gaming festival yang diselenggarakan Produsen perangkat gaming MSI, yang disebut Indonesia Game Xperience (IGX) 2018 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang diadakan  pada 7 dan 8 Juli berlangsung sukses, karena diikuti banyak peserta dan pengunjung yang sangat antusias dan penasaran untuk menyaksikan maupun mengikuti lomba pada pagelaran tersebut.

Menurut Valentinus, perwakilan dari Metrodata, acara yang telah berlangsung selama dua hari ini membuat para penggemar game maupun masyarakat umum, tak mau ketinggalan mengkuti acara yang digelar dengan konsep mengkolaborasikan, game, kuliner dan hiburan ini. Pada pagelaran ini para pecinta game bisa menjajal kemampuannya serta menjadikan acara ini sebagai ajang siulaturahmi dan bertukar informasi tentang dunia game di tanah air.

 "Kami ingin menjadikan acara ini sebagai wadah bagi para penggemar game di tanah air mencoba atau menjajal kemampuan yang dimilikinya serta menjadikan kegiatan ini sebagai sarana bertukar informasi tentang dunia game di tanah air, karena saya tahu, kemampuan para gamer di sini tak kalah dengan gamer di mancanegara”, kata Valentinus, Minggu (8/7/2018). .

Menyaksikan acara ini banyak diikuti maupun disaksikan para gamer khususnya maupun warga masyarakat, dirinya merasa yakin, acara ini tak kalah menarik dengan yang digelar di luar negeri, di sini bisa disaksikan kemampuan para gamer di tanah air yang berbakat yang bisa bersaing dengan para pemain dari ;luar negeri:, 

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help