Hotman Paris dan Tim akan Geruduk RS Grha Kedoya Kasus Malpraktik Indung Telur

Hati wanita mana yang tidak akan hancur, setelah operasi kista dirinya, dia mengetahui dua indung telur tanpa izin.

Hotman Paris dan Tim akan Geruduk RS Grha Kedoya Kasus Malpraktik Indung Telur
Instagram
Hotman Paris dan seorang wanita muda usia 28 tahun yang diduga korban malapraktik oknum dokter sebuah rumah sakit di Jakarta Barat, saat berada di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (1/7/2018). 

SELVY, wanita muda yang mengaku menjadi korban malapraktik oknum dokter inisial HS di RS Grha Kedoya Jakarta Barat, akhirnya memberikan kepercayaan kepada pengacara top Hotman Paris Hutapea untuk menjadi kuasa hukumnya.

Berdasarkan video yang diunggah dalam akun Instagram @hotmanparisofficial pada Senin (9/7/2018), Selvy datang ke kantor hukum Hotman Paris Hutapea di kawasan Jalan Jenderal Sudirman Jakarta, untuk menyerahkan surat kuasa.

Dalam video tersebut, Hotman Paris menunjukkan surat kuasa yang dimaksud sembari menjawab berbagai spekulasi seolah-olah Selvy tidak menunjuk pengacara.

Menurut Hotman Paris, apa yang telah menimpa Selvy merupakan kasus yang sangat memilukan.

Hati wanita mana yang tidak akan hancur ketika sadar setelah operasi kista dirinya, dia mengetahui dua indung telurnya juga diangkat dan dibuang tanpa pemberitahuan dan izin terlebih dahulu.

Ia mengajak netizen membayangkan bagaimana berada di posisi Selvy. Bayangkan, selamanya yang bersangkutan tidak bisa lagi memiliki anak.

Harapan dan kebahagiaan Selvy untuk memiliki anak pada masanya kelak, kini telah musnah. Oleh sebab itu, Hotman Paris tak segan membandingkan bahwa di Amerika Serikat kasus ini tergolong kasus yang sangat besar. Ia bersama korban dan tim kuasa hukum dari kantor pengacara Hotman Paris akan mendatangi Rumah Sakit Grha Kedoya Jakarta Barat untuk menanyakan dugaan malapraktik yang menimpa Selvy.

"Pada hari ini, Selvy seorang pasien rumah sakit telah memberikan kuasa kepada kantor pengacara Hotman Paris untuk menanyakan, untuk menanyakan, jadi kami belum menuduh ya, untuk menanyakan kenapa dua indung telur dia dioperasi dan diambil dan dibuang tanpa sepengetahuan, tanpa seizin dari si pasien tersebut. Padahal, si pasien tersebut datang ke RS hanya untuk operasi kista. Besok jam 1.30 WIB (siang) pasien bernama Selvy didampingi Hotman Paris dan kawan-kawan akan datang menanyakan hal tersebut ke RS Graha Kedoya. Ini surat kuasanya. Ini untuk menjawab berbagai spekulasi seolah-olah Selvy tidak menunjuk pengacara."

"Kopi Johny kembali kedatangan kasus yang sangat memilukan, ketika seorang wanita sesudah sadar dari operasi yang semula hanyalah operasi kista. Setelah sadar dari operasi diberitahu bahwa dua indung telurnya telah dioperasi dan dibuang tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tanpa seizin dari pasien. Bayangkan dia selamanya dia sudah tidak bisa punya keturunan lagi. Bagaimana perasaan orang tuanya tidak bisa lagi dapat cucu dari putrinya ini. Kebahagiaannya hancurlah sudah. Ini kalau di Amerika ini merupakan kasus yang sangat besar,"

Diberitakan sebelumnya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea akan melayangkan somasi ke rumah sakit yang oknum dokternya diduga melakukan malapraktik terhadap seorang wanita muda.

Halaman
123
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved