Hii Seram, Ada Bayangan Kain Putih saat Syuting di Vila Mistis

Selain diulang, jadi ada bayangan kain putih gitu, ketika kita syuting terus di fotoin sama orang.

Hii Seram, Ada Bayangan Kain Putih saat Syuting di Vila Mistis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Para pemain 13 The Haunted berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018). 

INDUSTRI perfilman Indonesia kembali diramaikan oleh film bergenre horor thriller yang memang setahun belakangan ini sedang hits.

Kali ini, film karya Rudi Sujarwo bersama rumah produksi RA Pictures yang bertajuk '13 The Haunted', siap bersaing di industri perfilman Indonesia pada 26 Juli 2018 mendatang.

Baca: Jadi Julid, Mumuk Gomez Belajar dari Netizen

Para pemain 13 The Haunted pun berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018) yaitu Achmad Megantara yang berperan sebagai Joy, Marsha Aruan berperan sebagai Hana, Mumuk Gomez berperan sebagai Fira, dan Endy Arfian berperan sebagai Garin.

Selama proses syuting berlangsung selama dua bulan, rupanya mereka mendapatkan hal yang dianggapnya cukup janggal, saat menjalani syuting di Pulau Ayunan, Pulau Seribu.

Baca: Ketika Achmad Megantara Tertantang Memiliki Six Sense

Mumuk menjelaskan bahwa ia bersama dengan lawan main lainnya, terus mengulangi satu adegan hingga lima jam. Ketika semua pemain di film tersebut, berada didalam satu adegan di sebuah vila mewah.

"Jadi adegan kita cuman masuk ke sebuah vila. Disambut sama pengurus vila, kemudian diantar ke kamar. Nah adegan itu tuh keulang terus selama lima jam," kata Mumuk Gomez.

Baca: Ketika Marsha Aruan Tertantang Harus Jadi Parno

Mumuk mengatakan, semua pemain mengalami kesalahan secara bergantian, ketika menjalani syuting dalam adegan tersebut, yang tentunya mereka anggap sangat janggal.

"Jadi semuanya gantian lakukan kesalahan. Entah itu Marsha, Megan, Atta Halilintar, aku. Semuanya pasti ada aja yang salah pas syuting di vila itu," ucapnya.

"Terus juga udah mau finish, eh ada pesawat lewat. Kemudian ada yang kepeleset juga," tambah Mumuk Gomez.

Marsha yang ditemui di tempat yang sama juga mengakui hal tersebut. Menurutnya, syuting di villa pun ada beberapa kejadian yang janggal, hingga diulang sampai lima jam.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help