Piala Dunia 2018

Fabian Delph Pertimbangkan Nama Samara untuk Anaknya

Delph pulang ke Inggris, untuk menemani istrinya melahirkan anak ketiga pasangan itu, absen saat Inggris menghadapi Kolombia.

Fabian Delph Pertimbangkan Nama Samara untuk Anaknya
Daily Mail
Fabian Delph 

FABIAN Delph ingin mengabadikan momen penting kemenangan Timnas Inggris atas Swedia di laga perempat final Piala Dunia 2018.

Pemain gelandang Manchester City itu mempertimbangkan memberi nama anak perempuannya yang lahir dua hari sebelum laga itu, nama stadion tempat berlangsungnya laga monumental itu, Samara Arena.

"Kami benar-benar memikirkan tentang Samara untuk nama tengahnya. Kita lihat saja," ujar Delph, seperti dikutip Sports Mail.

Delph yang sempat pulang ke Leeds, Inggris, untuk menemani istrinya melahirkan anak ketiga pasangan itu, absen ketika Three Lions menghadapi Kolombia di perdelapan final.

Baca: Harry Maguire, From Zero to Hero

Namun, pemain berusia 28 tahun itu sudah tiba kembali di Rusia dan bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Inggris menjelang laga melawan Swedia.

"Suasananya benar-benar gila. Saya mencoba menjelaskan kepada teman-teman seperti apa suasana di dalam negeri, heboh, saya sempat dicegat oleh anak-anak yang sedang terburu-buru ke sekolah, mereka heran saya ada di sana ketika seharusnya berada di sini (Rusia)," ujarnya.

Delph tampil sebagai pemain pengganti bagi Dele Alli di menit ke-77.

Walaupun cuma bermain kurang dari 20 menit, pemain berusia 28 tahun itu ingin mengenang peristiwa bersejarah yang menandai kembalinya Timnas Inggris ke semifinal Piala Dunia.

Terakhir kali pasukan Tiga Singa mencapai babak empat besar pada Piala Dunia 1990 di Italia, 28 tahun silam.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (9/7/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help