DPRD Bombana Dibully Warganet Usai Diamuk Seorang Mahasiswa Unhas yang Nekad

DPRD Kabupaten Bombana dibully warganet usai mengasari seorang mahasiswa yang hendak memprotes akibat jalan rusak yang tak juga diperbaiki.

DPRD Bombana Dibully Warganet Usai Diamuk Seorang Mahasiswa Unhas yang Nekad
facebook
Mahasiswa asal Bombana yang ngamuk ke anggota dewan dan wakil bupati 

DPRD Kabupaten Bombana dibully warganet usai mengasari seorang mahasiswa yang hendak memprotes akibat jalan rusak yang tak juga diperbaiki. 

Akun facebook Ibee Martin memposting hal ini pada Senin (9/7/2018), dan banyak dikomentari warganet. 

Mahasiswa itu disebut sebagai sosok Pemuda Pemberani dari Mata Oleo, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara.

Dia adalah Justang Samudra (22), lulusan teknik sipil Universitas Negeri Makassar. 

Peristiwa itu berawal dari Justang Samudra yang ditelpon ayahnya untuk membawa dongkrak ke lokasi jalan rusak di Wilayah Mata Oleo.

Justang diminta membantu karena mobil yang ditumpangi ayahnya tertimbun lumpur dan sulit untuk bergerak. 

Setelah mengantarkan dongkrak dan ikut membantu mobil yang tertimbun, mereka akhirnya berhasil mengeluarkan mobil yang terjebak dalam lumpur dan berhasil menuju kota Bombana dengan bermandikan lumpur dan tanah.

Dengan suasana hati yang campur aduk dan dengan dorongan emosi dan rasa simpati sosial yang kuat, Justang Samudra menuju Kantor DPRD Kabupaten Bombana untuk meminta bantuan pemerintah agar dilakukan penanganan sementara terhadap jalan rusak sepanjang 26 KM di Kecamatan Mata Oleo, Kab. Bombana.

Namun, Kedatangannya dianggap mengganggu persiapan rapat paripurna DPRD bersama Pemda Bombana yang akan berlangsung pada waktu itu.

Justang terlihat dihardik berulang kali. Bahkan salah satu anggota DPRD Kabupaten Bombana menyebut dirinya mantan preman untuk menghardik Justang. 

Warganet pun berkomentar positif terhadap aksi Justang. Sementara kelakukan anggota DPRD Kabupaten Bombana habis-habisan dibully warganet. 

Akun Putri Bella Sarah AR berkomentar 'kenapa kalau bupati d tunjuk? presiden sekalipun kalau salah wajar d begitu kan . memangnya masyarakat saja yg mau d hukum kalau salah.mungkin si kakak sdh bcara baik2 tp tdk d terima dgn baik jd bgt.intinya kalau mau d perlakukan baik , perlakukan jg org seperti itu'.

Akun Srhi Hartini Haris menulis 'Hahahahhh ternyata DPRD mantan preman

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved