Cal Crutchlow Merasa Lebih Berani

Curtchlow telah memberikan bukti bahwa kondisi motor yang baik telah memberikan dukungan yang besar untuk penampilan terbaiknya.

Cal Crutchlow Merasa Lebih Berani
Youtube
Cal Crutchlow 

SAAT semua pekerjaan teknis telah berjalan sesuai rencana, maka balapan balap berjalan lancar dan upaya untuk meraih posisi terdepan bakal lebih mudah dilakukan.

Hal ini yang sedang dirasakan pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

Meski baru satu kali mecicipi kemenangan podium pertama di seri Argentina, Curtchlow telah memberikan bukti bahwa kondisi motor yang baik telah memberikan dukungan yang besar untuk penampilan terbaiknya.

Seperti dilansir GPOne dan Motorsport, Crutchlow tidak pernah merasa takut bersaing dengan pebalap pabrikan yang memiliki dukungab teknis jauh lebih baik dibanding tim satelit.

Pebalap asal Inggris ini hanya meyakini bahwa saat kondisi motor dalam spesifikasi yang sama, maka tinggal bagaimana menyesuaikan setelah dan keberanian untuk bersaing.

Baca: Harry Maguire, From Zero to Hero

Menurut Crutchlow, selama musim balapan 2018 dirinya makin merasakan keberanian yang lebih.

Berjibaku dengan pebalap pabrikan di saat start bukan hal yang aneh dan berat baginya.

Karena, selama motor bisa digeber maksimal dan bersandingan menjelang tikungan pertama selepas start, maka ada pertanda persaingan bisa dijalani.

"Menjadi pemenang membutuhkan banyak faktor. Intinya, saya sudah merasa lebih berani untuk berada di depan dan bersaing dengan pebalap teratas. Tidak perlu takut, karena kondisi motor sukup baik dan sampai saat ini bisa saya maksimalkan," tegas Crutchlow.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (9/7/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved