Artis Cerai

Anita Lebih Baik Meninggal Ketimbang Diceraikan Abdee Slank

Biduk rumah tangga musisi Abdee Negara dan Anita Dewi Farida, kembali disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Anita Lebih Baik Meninggal Ketimbang Diceraikan Abdee Slank
TRIBUNNEWS/NURUL HANNA
Anita Desy Farida, istri Abdee Slank, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018). 

BIDUK rumah tangga musisi Abdee Negara dan Anita Dewi Farida, kembali disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Persidangan yang beragendakan bukti dan saksi dari pihak termohon, yakni Anita ini berlangsung tanpa dihadiri oleh gitaris grup band Slank itu.

Usai persidangan, Anita mengaku malu jika harus bercerai dengan adanya bumbu Wanita Idaman Lain (WIL) dalam rumah tangganya bersama Abdee.

Bahkan, Anita menegaskan lebih baik berpisah dengan suaminya karena adanya kematian diantara salah satu dari mereka.

"Saya sih berharap pisah mati, mati aja sudah salah satunya (suami atau istri). Iya kan? Dari pada bikin malu kayak gini," kata Anita Dewi Farida.

Lebih baik berpisah karena meninggal dunia, dibandingkan Anita harus menahan rasa malu nya karena rumah tangganya yang sedang berada diujung tanduk, harus diketahui oleh publik.

Pasalnya, berpisah karena adanya kematian lebih terhormat, ketimbang berpisah karena bercerai yang lebih menekan kan pada malu yang harus ia hadapi.

"Lebih baik gitu saja (berpisah karena maut), kah lebih terhormat kan, dari pada pisah cerai kayak gini malu-maluin," ungkapnya.

Lanjut Anita, rasa malu yang besar karena cerai di Pengadilan, karena ia memikirkan anak-anaknya yang harus mendapatkan hinaan oleh lingkungannya, karena orangtuanya cerai.

"Aku punya anak, kasihan anakku malu orangtuanya cerai," ujar Anita Dewi Farida.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved