Aetra Tangerang Tawarkan Diskon Biaya Sambungan Baru 50%

Memperingati ulang tahunnya ke-7, PT Aetra Tangerang menawarkan diskon 50 persen untuk pelanggan baru.

Aetra Tangerang Tawarkan Diskon Biaya Sambungan Baru 50%
istimewa
PT Aetra menawarkan diskon 50 persen bagi pelanggan baru di wilayah kerjanya. 

MENJELANG ulang tahun yang ke-7 pada bulan Agustus mendatang, Aetra Tangerang kembali mengadakan kegiatan AKRAB (Aetra Ka Rumah Baraya) 2018 pada tanggal 7 dan 8 Juli kemarin.

Dalam kegiatan ini seluruh karyawan Aetra Tangerang termasuk jajaran Direksi turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk menawarkan sambungan baru dengan diskon sebesar 50%.

“Dalam rangka peringatan tahun operasional ke-7, Aetra Tangerang menawarkan diskon sebesar 50% untuk pemasangan sambungan baru bagi masyarakat yang propertinya telah dilewati jaringan perpipaan Aetra Tangerang, dan biaya sambungan baru ini dapat dicicil hingga enam kali," ujar Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang, Edy Hari Sasono dalam keterangannya kepada Warta Kota, Senin (9/7/2018).

Ia menjelaskan program ini berlaku dari tanggal 1 Juli 2018 hingga 15 Juli 2018. Namun khusus pada tanggal 7 dan 8 Juli 2018 seluruh karyawan termasuk direksi secara langsung turun ke masyarakat untuk menawarkan program diskon ini.

Menurutnya program ini bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk turut menikmati layanan air perpipaan.

Selain itu program ini merupakan bentuk komitmen Aetra Tangerang untuk percepatan akses air minum di Kabupaten Tangerang, khususnya di delapan kecamatan wilayah pelayanan.

“Dengan pengenaan biaya sambungan baru yang lebih terjangkau dan dapat dicicil, masyarakat diharapkan dapat terdorong untuk segera melakukan pemasangan sambungan air perpipaan di rumah mereka. Hal ini pada akhirnya akan berkontribusi langsung pada program percepatan perluasan cakupan akses air minum yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Edy menerangkan bahwa dengan melakukan pemasangan air perpipaan, masyarakat akan mendapatkan beragam manfaat yang sebelumnya tidak didapatkan kala masih menggunakan air tanah.

“Ketika menggunakan layanan air perpipaan, masyarakat tidak perlu lagi mengkhawatirkan tidak tersedianya air akibat pemutusan aliran listrik atau sumur kering waktu kemarau. Masyarakat juga akan terbebas dari biaya tambahan untuk pembelian, pengoperasian, maupun perbaikan pompa air," kata Edy.

"Dan yang paling utama adalah kesehatan akan lebih terjaga karena air perpipaan Aetra Tangerang telah terjamin kesehatan dan keamanannya. Karena itu kami harapkan program ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat demi mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik,” ungkapnya.

Program ini juga mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Karena dinilai sangat membantu mereka.

"Saya bersyukur karena Aetra Tangerang memberikan diskon untuk biaya pemasangan sambungan baru sehingga kini semakin terjangkau. Tanpa pikir panjang saya langsung saja daftar," tutur Nur, satu dari warga Perumahan Taman Walet Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang

Nur mengungkapkan saat ini air bersih perpipaan telah menjadi salah satu kebutuhan utama. Sebab kualitas air tanah tak lagi bagus.

"Air tanah di sini sudah jelek dan kalau musim kemarau suka kering, karena itu saya memilih berlangganan Aetra Tangerang sebab kata tetangga yang sudah pasang airnya bagus dan kencang, udah gitu tak perlu khawatir mati listrik karena air tetap ngalir," paparnya.

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help