Tepergok Mengubur Janin Berumur Empat Bulan, Perempuan yang Tinggal di Indekos Mengaku Keguguran

Endang lantas memutuskan mengubur janin bayi laki-laki itu, dibantu teman wanitanya yang bernama Desi lestari dan dua pria.

Tepergok Mengubur Janin Berumur Empat Bulan, Perempuan yang Tinggal di Indekos Mengaku Keguguran
Istimewa
Ilustrasi 

WARGA RT 01/06, Kembangan, Jakarta Barat, digegerkan sejumlah orang yang mengubur janin bayi laki-laki berusia empat bulan, Jumat (6/7/2018) sekitar pukul 16.30.

"Lokasi ditemukannya janin bayi berusia sekitar empat bulan itu, di Jalan Raya Joglo RT 01/06, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat," ujar Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi, Sabtu (7/7/2018).

Awalnya, kata Supriadi, ada beberapa anak yang sedang bermain sepak bola, melihat dua pria serta dua wanita sedang menggali tanah. Warga curiga, dan langsung menghubungi polisi setempat.

Baca: Sering Diperbincangkan di Medsos, Ahmad Syaikhu Yakin Menangi Pilgub Jabar

Menurut Ketua RT 01/06 Suheri, ia mendapat informasi dari anak-anak, ada dua pria dan dua wanita yang tampak sibuk menggali tanah. Ternyata, lubang galian yang dibuat digunakan untuk mengubur sesosok janin bayi laki-laki yang masih berusia empat bulan.

"Dua pria dan dua wanita misterius itu, adalah anak kosan. Salah satu dari mereka bernama Endang Mustika Sari. Endang ini ibu dari janin bayi laki-laki berusia empat bulan itu. Akhirnya empat orang tersebut langsung diperiksa," tutur Supriadi.

Endang, lanjut Supriadi, mengaku keguguran akibat terjatuh dari kamar mandi, di wilayah Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca: Daus Mini Sempat Beli Baju Berukuran Sama dengan Anaknya

Endang lantas memutuskan mengubur janin bayi laki-laki itu, dibantu teman wanitanya yang bernama Desi lestari dan dua pria.

"Tapi kami masih menyelidiki dulu, sehingga aparat ke lokasi penguburan bayi, serta kembali untuk menggali kuburan bayi itu. Bersama tim Inafis, janin bayi dibawa ke RSCM untuk diperiksa lebih lanjut. Kasus ini masih dilakukan penyelidikan," papar Supriadi. (*)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved