Mall Season City Siapkan Mobil dan Motor, Belanja Rp 100 Ribu Dapat Undian

pengunjung pun cukup berbelanja Rp 100 Ribu, di seluruh tenant yang ada di Seasons City Jakarta Barat.

Mall Season City Siapkan Mobil dan Motor, Belanja Rp 100 Ribu Dapat Undian
Warta Kota
Season City Siapkan Hadiah 

- Pengunjung yang bisa berbelanja minimal menghabiskan uang Rp 100 Ribu, pihak dari manajemen Trade Mall (TM) Seasons City di Tamansari, Jakarta Barat memberikan kesempatan kepada pengunjung, untuk mendapatkan grandprize satu unit mobil dan beberapa hadiah unik lainnya.

Kesempatan itu hanya berlangsung hingga 24 Januari 2019.

"TM Seasons City kembali menggelar program TM Vaganza ditahun ini. Program TM Vaganza ini sudah digelar yang ketiga kali dilaksanakan oleh Seasons City. TM Vaganza ini juga digelar bentuk apresiasi kepada pengunjung yang kini telah berbelanja di TM Seasons City," paparnya Mualim Wijoyo, sebagai General Manager TM Seasons City, Sabtu (7/7/2018).

Mualim mengatakan, pengunjung pun cukup berbelanja Rp 100 Ribu, di seluruh tenant yang ada di Seasons City Jakarta Barat.

"Maka dia (pengunjung), sudah bisa dapatkan 1 Nomor Undian (berlaku kelipatan), serta bisa berkesempatan memenangkan hadiah. Untuk bisa mengikuti program ini caranya itu cukup tukarkan struk belanja dengan nomor undian di counter penukaran yang berada di lantai 1 Lobby Selatan Seasons City," ungkap Mualim.

Ia menambahkan, "Sejumlag hadiah disiapkan oleh Seasons City dalam gelaran TM Vaganza ini mulai dari handphone, laptop, logam mulia, sepeda motor, mobil, hingga ada paket liburan ke Bali selama 4 hari," tambahnya.

Mualim mengatakan selain untuk apresiasikan para pengunjung yang berbelanja, program ini juga diselenggarakan betujuan meningkatkan penjualan para tenant yang ada di Seasons City.

"Dan tak hanya untuk tenant besar saja namun juga tenant-tenant UKM yang ada di Seasons City. Sampai saat ini jumlah tenant skala UKM di Seasons City porsinya capai 50 persen, dari total tenant yang ada. Oleh karena itu, melalui program ini TM Seasons City berharapkan bisa bantu mengembangkan bisnisnya para pelaku UKM. Jadi sama-sama berikan benefit. Baik itu si pengunjung senang karena dapatkan hadiah dan tenant juga senang lantaran penjualannya meningkat," paparnya.

Selain itu, peluang untuk mendapatkan hadiah dalam program ini masih cukup besar. Karena berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, tak semua orang yang berbelanja menukarkan struk belanjanya.

"Sebagai gambaran, tahun lalu hanya sekitaran 10 persen pengunjung atau pembeli yang ikuti mengikuti program ini. Jumlah itu disebut jauh lebih kecil dibanding dengan total pengunjung yang datang, serta berbelanja ke Seasons City. Setiap hari di Seasons City rata-rata dikunjungi oleh 40.000-60.000 orang.

Ia berharap, agar pengunjung yang berbelanja di Seasons City untuk memanfaatkan program belanja berhadiah ini.

"Sayang, apabila sudah berbelanja tetapi tidak tukarkan struknya dengan kupon undian sebab peluang untuk mendapat hadiah sangat besar sekali," katanya kembali.

Pada hari ini merupakan pengundian di tahap pertama yang dilaksanakan oleh Seasons City.

"Adapun untuk Grand Prize, pengundian akan dilakukan pada 26 Januari 2019. Sedangkan untuk periode belanja dimulai dari 1 Februari 2018 - 24 Januari 2019," jelasnya. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help