Artis

Luna Maya Tak Ragu Dikubur dalam Pasir 12 Detik dan Tampil Penuh Totalitas

"Dalam film ini memang Luna sangat totalitas. Dia sampai dikubur di pasir selama 12 detik. Semua pemain memberikan effort yang besar di film Sabrina."

Luna Maya Tak Ragu Dikubur dalam Pasir 12 Detik dan Tampil Penuh Totalitas
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Luna Maya 

WARTA KOTA, SENAYAN --- Aktris Luna Maya (34) kembali tampil dalam film bergenre horor yang bertajuk Sabrina, karya sutradara Rocky Soraya dari Hitmakers Studio.

Luna yang berperan sebagai Meira ini, siap menyukseskan film horornya itu.  Sama seperti ketika dia membintangi film The Doll dan The Doll 2 beberapa tahun lalu.

Akting kekasih dari Reino Barrack itu dinilai sangat totalitas. Rocky Soraya mengatakan bahwa adegan apa pun dilahap oleh mantan kekasih musisi Nazriel Irham itu.

"Dalam film ini memang Luna sangat totalitas. Dia sampai dikubur di pasir selama 12 detik. Semua pemain memberikan effort yang besar di film Sabrina," kata Rocky Soraya saat jumpa pers dan gala premiere film Sabrina, di XXI Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018) malam.

Baca: Luna Maya Disebut Edric Tjandra sebagai Ratu Horor, Layakkah?

Sahabat Luna, presenter Edric Tjandra bahkan mengatakan bahwa Luna layak disebut sebagai ratu horor Indonesia.

Bakat akting Luna, kata Edric, sukses membuat film horor sebelumnya meraih box office.

"Yah saya melihat Luna layak disebut sebagai the next Ratu Horor. Aktingnya sangat natural. Terlebih akting mengenai takut dan kagetnya," ucap Edric Tjandra saat ditemui di tempat yang sama.

Film Sabrina bercerita tentang Meira (Luna Maya) yang hidup bahagia dalam pernikahannya dengan Aiden. Suaminya adalah pemilik perusahaan mainan sukses.

Baca: Digosipkan Jadi Pemeran Suzanna, Begini Kata Luna Maya

Suatu ketika, Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Meira. Boneka ini mainan kesukaan anak Meira yang telah meninggal. Namun, suatu ketika terjadi keanehan pada boneka tersebut.

Sabrina dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, Sarah Wijayanto, dan lain-lain. Film ini siap mengincar box office layar lebar Indonesia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help