Artis

Luna Maya Disebut Edric Tjandra sebagai Ratu Horor, Layakkah?

"Kayaknya Luna akan menjadi the next ratu horor. Kalau diliat filmnya, dia the next ratu horor indonesia."

Luna Maya Disebut Edric Tjandra sebagai Ratu Horor, Layakkah?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Luna Maya 

WARTA KOTA, SENAYAN--- Aktris Luna Maya (34) kembali membintangi film horor. Kali ini, dia bermain film berjudul Sabrina. Perannya sebagai Meira.

Film garapan Hitmaker Studio yang disutradarai Rocky Soraya ini menambah 'jam terbang'  Luna Maya sebagai bintang film horor.

Sebelumnya, kekasih Reino Barrack ini sukses membintangi film The Doll dan The Doll 2 yang meraih banyak penonton.

Kemampuannya berakting dalam kedua film tersebut membuat penonton ketakutan.

Bahkan, keterampilannya berakting menakutkan itu membuat dirinya disebut sebagai ratu horor oleh temannya sendiri, Edric Tjandra.

Edric mengatakan, Luna layak disebut the next ratu horor, karena sukses membintangi film-film bergenre horor yang dibintanginya.

"Kayaknya Luna akan menjadi the next ratu horor. Kalau diliat filmnya, dia the next ratu horor indonesia," kata Edric Tjandra ketika ditemui dalam gala premiere film Sabrina, di XXI Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018) malam.

Baca: Digosipkan Jadi Pemeran Suzanna, Begini Kata Luna Maya

Edric menilai, Luna memiliki sisi akting yang tidak perlu diragukan lagi, karena dua film horornya sudah dibuktikan oleh mantan kekasih Nazriel Irham itu.

"Ini satu pembuktian dia (Luna). Walaupun horor, itu yang disukai oleh masyarakat indonesia. Karena banyak film horor yang ditangani Luna dan akhirnya menurut gua Luna jadi cocok dan identik di horor," ucapnya.

"Luna kagetnya dapet, ekspresinya dapet dan natural. Karena kalau terlalu lebay jadi aneh. Kalau Luna menurut gua kagetnya natural,"  ucapnya.

Lanjut Edric, dia sangat ikhlas dan menerima jika sahabatnya disebut sebagai Ratu Horor. Alasannya, dia sangat mendukung karier Luna Maya di dunia akting.

"Ikhlas aja. Karena itu sebuah achievement dan orang menerima dengan baik. Dulu kan almarhumah Julia Perez, Dewi Perssik juga, dan Luna mungkin bisa jadi ratu horor kedepannya," ujar Edric Tjandra.

Baca: Dinikahi Atau Tidak oleh Reino Barack, Luna Maya: Yang Penting Happy-happy Aja

Film Sabrina bercerita tentang Meira (Luna Maya) yang hidup bahagia dalam pernikahannya dengan Aiden. Suaminya adalah pemilik perusahaan mainan sukses.

Suatu ketika, Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Meira. Boneka itu mainan kesukaan anak Meira yang telah meninggal. Namun, suatu keanehan muncul dari boneka tersebut.

Sabrina selain dibintangi oleh Luna Maya, menampilkan akting Christian Sugiono, Sarah Wijayanto, dan lain-lain yang siap mengincar box office layar lebar Indonesia. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved