Pameran

Besok, Antasari Sky Sport Digelar di Jalan Layang Non Tol Antasari

"Berbagai komunitas baik dari komunitas sepeda, lari, jalan santai, ataupun skateboard, akan turut hadir untuk meramaikan kegiatan ini."

Besok, Antasari Sky Sport Digelar  di Jalan Layang Non Tol  Antasari
Warta Kota/Feryanto Hadi
Ilustrasi mural di Jalan Layang Antasari. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU---Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) akan menggelar kegiatan Antasari Sky Sport di sepanjang Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari, Minggu (8/7/2018) besok.

Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Arifin mengatakan, Pemkot Jaksel melalui Suku Dinas terkait telah menyiapkan segala sesuatu untuk melancarkan dan memeriahkan kegiatan tersebut.

Persiapan tersebut antara lain menyediakan sarana mobil toilet dari Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Selatan, serta mobil ambulans termasuk tenaga medis dari Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan.

Selain itu, rencananya ada beberapa pedagang binaan dari Suku Dinas UMKM dan Perdagangan Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Baca: Lukisan Mural 3 Dimensi di Kolong Jalan Layang Antasari Menjelma Jadi Spot Selfie

Para pedagang itu  telah mengikuti pelatihan kewirausahaan OK OCE, di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

"Berbagai komunitas baik dari komunitas sepeda, lari, jalan santai, ataupun skateboard, akan turut hadir untuk meramaikan kegiatan ini," katanya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Selatan Christianto menambahkan, JLNT Antasari akan dijadikan sarana olahraga.

Olahraga lari itu dari depan Gedung Bhayangkari (Mabes Polri) arah TB Simatupang, sampai ujung JLNT Antasari arah TB Simatupang (Cipete). Panjang lintasan  sekitar 4,6 kilometer.

Baca: Semua Tiang Jalan Layang Antasari Akan Ditanam Pohon Merambat

Nantinya, kata Chris, JLNT Antasari akan ditutup di enam titik ploting yang telah ditentukan yaitu di depan Bhayangkari (Mabes Polri) arah TB Simatupang, depan Bank Mandiri Syariah (Blok M) arah TB Simatupang, dan di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan arah TB Simatupang.

"Kemudian di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan Arah Pattimura, depan Pasar Cipete arah TB Simatupang dan depan Pasar Cipete Arah Pattimura," ucap Chris.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help