Asuransi

Primajaga 100 Adira Finance, Asuransi Terjangkau Demi Keluarga Tercinta

Pengembalian premi diberikan 100% jika tidak terjadi klaim selama masa perlindungan asuransi sesuai jangka waktu perlindungan yang dipilih nasabah.

Primajaga 100 Adira Finance, Asuransi Terjangkau Demi Keluarga Tercinta
Istimewa
PRESIDEN Direktur dan CEO Manulife Indonesia Jonathan Hekster (kedua dari kiri) sedang memberikan penjelasan tentang asuransi Primajaga 100 Adira Finance dalam konferensi pers di Aston Suites Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018). 

ASURANSI Jiwa Manulife Indonesia dan Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) bekerjasama dalam meluncurkan asuransi Primajaga 100 Adira Finance.

Produk asuransi ini hadir dengan harga terjangkau untuk melindungi konsumen terhadap risiko meninggal dunia dan ketidakmampuan total tetap.

Jonathan Hekster, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia menyatakan kemitraan dengan Adira Finance merupakan bagian dari komitmen Manulife Indonesia untuk mengembangkan pasar asuransi demi memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia.

“Melalui produk unggulan Primajaga 100 Adira Finance yang ditawarkan ini, kami ingin memastikan para konsumen Adira Finance memiliki ketenangan pikiran (peace of mind) sehingga mereka dapat terus menjadi andalan untuk keluarga tercinta,” kata Hekster dalam konferensi pers di Aston Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

Norman Tetelepta, SVP and Head Partnership Busniness Manulife Indonesia mengatakan Primajaga 100 Adira Finance sangat cocok untuk nasabah dan karyawan Adira Finance karena menawarkan berbagai kemudahan.

“Premi  untuk asuransi ini sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 50 ribu hingga  2 juta per bulan. Dengan uang Rp 50 ribu, nasabah sudah bisa memberikan perlindungan maksimal bagi keluarga,” jelas Norman.

Selain itu, pendaftaran untuk mendapatkan asuransi ini tidak ribet karena tidak memerlukan medical check-up. Jangka waktu perlindungan juga fleksibel yaitu  mulai dari 8-15 tahun.

“Pembayaran sangat sederhana melalui Bank Danamon dan proses klaim juga cepat,” imbuh Norman.

Asuransi ini juga menawarkan pembayaran manfaat sesuai kebutuhan. Konsumen bisa memilih manfaat bulanan selama 5 tahun atau dibayarkan sekaligus.

“Jika nasabah mengalami kejadian fatal (mati atau cacat tetap), maka uang pertanggungan diberikan 500 kali dari premi. Misalnya, nasabah membayar premi Rp 2 juta per bulan, maka uang pertanggungannya Rp 1 miliar (500 x Rp 2,000,000). Jika konsumen memilih manfaat bulanan, maka uang pertanggungan dibayar setiap bulan selama 5 tahun dengan besaran 10 kali premi,” ujar Norman.

Tak hanya itu, pengembalian premi diberikan 100% jika tidak terjadi klaim selama masa perlindungan asuransi sesuai dengan jangka waktu perlindungan yang dipilih nasabah.

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli mengatakan kemitraan dengan Manulife memungkinkan 3 juta konsumen aktif Adira Finance mendapatkan akses kesempatan untuk pemenuhan perlindungan jiwa dalam mengantisipasi resiko kehidupan.

“Kemitraan ini merupakan salah satu komitmen kami dalam menghadirkan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Melalui produk ini, kami ingin memberi nilai tambah kepada para konsumen. Adira memberikan proteksi melalui asuransi dan kami percayakan itu kepada Manulife sebagai perusahaan asuransi terkemuka di Tanah Air,” papar Hafid.

Primajaga 100 Adira Finance dipasarkan melalui ratusan cabang Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejak soft launching pada Februari 2018 lalu, hingga kini lebih dari 1.000 konsumen telah memenuhi kebutuhan asuransi jiwa mereka dengan produk Primajaga 100 Adira Finance

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved