LIVE STREAMING: Persija vs PSM, Tekad Mendekatkan Peringkat

Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2018 melawan PSM Makassar pada Jumat (6/7/2018)

LIVE STREAMING: Persija vs PSM, Tekad Mendekatkan Peringkat
Skuat Persija Jakarta. (Foto: Media Persija) 

PERSIJA Jakarta akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2018 melawan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar pada Jumat (6/7/2018) nanti malam di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY.

Persija yang berada di posisi ke empat dengan koleksi 20 poin bertekad untuk memangkas poinnya dengan sang pemuncak klasemen.

Bukan tidak mungkin, Macan Kemayoran hanya terpaut empat angka, jika pada laga besok menang Persija akan naik ke peringkat dua dan selisih poin tinggal satu.

"Kita tahu lawan kita saat ini berada di posisi satu dimana mereka punya empat poin di atas kita. Kita harus kerja keras buat menang besok agar jarak klasemen lebih dekat" kata pelatih Persija, Stefano Cugurra pada jumpa pers.

Namun, pelatih yang akrab disapa Teco itu akan mendapatkan rintangan untuk meraih tekadnya, lantaran jadwal yang padat masih menjadi kendala bagi tim Ibu Kota.

Anak-anak asuhan Teco hanya mendapatkan satu kali latihan sebelum laga, waktu sisanya dipakai untuk menjaga kondisi dengan istirahat setelah menempuh perjalanan panjang dari Serui.

Tidak tanggung-tanggung, Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan sampai melakukan penerbangan dengan empat pesawat.

"Kita baru datang yang kemarin dari Serui dimana kami melakukan penerbangan dengan empat pesawat. Kita juga sudah istirahat cukup bagus di Hotel. Hari ini kita punya satu latihan sebelum pertandingan" tutur Teco.

Selain permasalahan kebugaraan, Macan Kemayoran juga dihadapkan dengan absennya beberapa pemain utama seperti Sandi Sute dan Marko Simic.

Sandi Sute menerima sanksi larangan satu kali bermain karena sudah mengoleksi tiga kartu kuning, kartu kuning terakhirnya didapat pada saat melawan Persib pekan lalu.

Halaman
123
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help